The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Bangkit Usai Dihianati saat Hamil Tua, Si Suami Bakal Nangis Lihat Endingnya!
Wanita ini bangkin usai dihianati suami saat hamil tua anak ketiga. Suami bakal nangis lihat ending perjuangannya. (TikTok/@intanmalenka)
News

Wanita Ini Bangkit Usai Dihianati saat Hamil Tua, Si Suami Bakal Nangis Lihat Endingnya!

Jatuh bangun wujudkan impian.

Senin, 15 Februari 2021 14:51 WIB 15 Februari 2021, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Hatinya hancur seketika ketika mengetahui sang suami menghianati cintanya saat sedang hamil tua anak ketiga. Namun, wanita ini memilih tegar menjalani kehidupan dan coba bangkit demi ketiga putri kecilnya.

Kreator TikTok Intan Malenka membagikan video perjalanan singkat hidupnya dihianati suami hingga membuatnya melahirkan seorang diri dan berusaha bangkit demi ketiga anaknya. 

"Gak nyangka di umur yang masih sangat muda dipilih Allah untuk menjalani ujian ini. Harus menerima penghianatan saat hamil tua anak ke 3 ku. Melahirkan tanpa pasangan," tutur Intan membuka ceritanya.

Perlahan namun pasti, wanita berparas ayu ini mulai bangkit dan bisa mewujudkan impiannya. Meski hati masih hancur karena penghianatan, Intan coba menyelesaikan kuliahnya dan memulai usaha dari nol.

"Meski hatiku rapuh, tapi ku berusaha tetap kuat demi mereka 3 bidadariku agar mereka selalu tersenyum. Aku tetap menyelesaikan pendidikan ku yang tertunda. Meski semua harus ku mulai dari Nol lagi," ungkapnya.

Perjuangan Intan tak terbilang mudah. Bahkan, dia pernah hampir menyerah untuk memperjuangkan impiannya membahagiakan ketiga anaknya seorang diri. 

"Beberapa kali hampir menyerah. Hatiku terus berkata aku tak boleh menyerah dengan keadaan," tegas dia.

"Meski beberapa kali jatuh, aku tetap bangkit," sambungnya.

Intan pun akhirnya berhasil mewujudkan impiannya sekaligus bisa membahagiakan ketiga anaknya. Perekonomiannya bangkit, membuat Intan mampu membeli rumah dan mobil impian. Selanjutnya, dia berusaha membangun kos-kosan.

"Akhirnya perjuangan ku juga air mata ku tak sia-sia. Akhirnya ku bisa membeli istana kecil untuk 3 bidadari ku. Membangun sesuai impian mereka, punya kamar besar dengan tema princess. Juga membangun kost-kostan kecil agar mereka tetap bisa bertahan kala pekerjaan ku sedang sulit," urainya.

Baca Juga: Gokil Pria Ini Beli Motor Bebek Langka Seharga Mobil, Apa Sih Spesialnya? 

"Juga kendaraan baru karena kendaraan kamu yang kau (suami) beri untuk orang lain," lanjut Intan.

Ketiga anaknya pun bahagia saat melihat desai kamar baru mereka bertema Princess dengan ukuran yang jauh lebih besar. Intan bersyukur atas pencapaiannya dan tetap mencoba memaafkan penghianatan suaminya dulu meski sakit hati.

"Tapi kami tetap akan memaafkan semuanya karena kami sudah bahagia saat ini. Wahai anak-anakku maafkan jika mamih banyak kekurangan, tapi mamih akan selalu berusaha menjadi ayah dan ibu terbaik untuk kalian. Semoga kalian selalu bahagia bersama mamih," ujarnya.

Video kisah Intan pun viral dan ditonton hingga 1,5 juta kali ini. Beragam komentar netizen juga menghiasi postingannya. Banyak dari mereka yang bilang si suami yang dulu menghianatinya bakal nyesel liat ending perjuangan Intan.

"Suami mu akan nangis melihat dirimu sekarang dan menyesal telah meninggalkan istri dan anak-anaknya," komentar Erna Yanti.

"Lihatlah bukti bahwa wanita hebat. Mereka bisa hidup tanpa pria dan yakin akan perjuangan mereka. Bangga padamu wanita kuat," sahut Rien-rin Amelia.

"Gw bingung wanita secantik ini, sehebat ini, semandiri ini masih aja dikhianatin," timpal melia Diana.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US