The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

15 Kata-kata Ucapan Idul Fitri 2020, Cocok Buat yang Tidak Bisa Bertemu
Ilustrasi ketupat lebaran. (foto: ANTARA)
News

15 Kata-kata Ucapan Idul Fitri 2020, Cocok Buat yang Tidak Bisa Bertemu

Minggu, 24 Mei 2020 08:09 WIB 24 Mei 2020, 08:09 WIB

INDOZONE.ID - Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pandemi corona membuat umat Muslim tidak bisa bertemu dengan keluarga, sanak saudara, maupun teman.

Namun bersedih hati bukanlah pilihan. Bagaimanapun, Idul Fitri tetap harus dirayakan, sebagai hari kemenangan.Untuk itu, ucapan selamat tetap bisa dikirimkan kepada orang-orang terdekat.

Indozone.id merangkum 15 kata-kata ucapan Idul Fitri yang kiranya pas untuk dikirimkan kepada mereka yang tidak bisa kita jumpai pada momen Lebaran kali ini.

1. Mungkin saat ini tidak ada Salat Id di masjid dan tak ada pelukan hangat di pertemuan keluarga. Tapi, semoga Ramadhan mengajarkan kita jiwa untuk bertahan dan semoga Allah terus memberkahi kita dengan kesehatan dan kebahagiaan. Sampai bertemu lagi.

2. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum.. Minal aidin wal faizin..

3. Ketika tangan tak mampu menjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik, mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat hari raya idul fitri.

4. Andai jemari tak sempat berjabat, jika raga tak bisa bersua, bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat idul fitri 1441 H.

5. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

6. Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

7. Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

8. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

9. Dalam setiap kebersamaan yang penuh senyum dan tawa, dalam setiap untaian doa, dalam setiap kesempatan yang datang menyapa, semoga Allah memberkahimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

10. Semoga keajaiban di hari raya Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu dan semoga engkau merayakannya dengan semua teman dekatmu dan semoga hatimu senantiasa dipenuhi dengan keajaiban.

Ist
Ilustrasi selamat Idul Fitri. (Foto: Instagram/enterkomputer)

11. Kata-kata bisa dibiarkan tak terucapkan, perasaan bisa dibiarkan tak terungkapkan, tapi orang seperti kamu tidak bisa dilupakan pada hari ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

12. Dalam beningnya hati, ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan, ada kalanya khilaf tidak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

13. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali.

14. Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu, tersusun rapi dalam relung hati. Kini saatnya kita buka lembaran baru dan membasuh segala kesalahan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

15. Sejumlah kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US