Sahabat Vero Ungkap Ucapan Manis Ahok kepada Veronica Tan Sebelum Bilang Tukang Nipu

- Jumat, 29 Mei 2020 | 08:25 WIB
Veronica Tan menyapa anak-anak sekolah. (Instagram/Sahabat Vero)
Veronica Tan menyapa anak-anak sekolah. (Instagram/Sahabat Vero)

Perseteruan antara pendukung Veronica Tan dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok terus berlanjut. Teranyar, Sahabat Vero, komunitas pendukung Veronica Tan, merespons tudingan Ahok yang menyebut wanita idola mereka itu penipu sejak menikah dan suka playing victim, dengan mengunggah sebuah foto Veronica.

Pada foto itu Veronica tampil cantik dengan balutan kebaya putih, sedang menyapa anak-anak sekolah. Rambutnya dikuncir satu dan dia terlihat tersenyum ramah sambil mengelus kepala seorang anak.

"Inikah wanita yg anda bilang: Pintar akting? Playing victim? Main pencitraan? Tukang nipu dari sejak menikah? pak @basukibtp??" Wanita anggun & sederhana yg hanya menguncir rambutnya dengan gelang karet. Tidak suka dandan apalagi panggil mua, pekerja keras, penuh kasih sayang tak hanya pada anak2 sendiri tapi juga anak2 dari masyarakat prasejahtera. Wanita cerdas sang konseptor RPTRA, ketua PKK, Dekranasda & YKI," tulis akun Sahabat Vero pada caption foto tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? SAHABAT VERO ???????? (@sahabatvero) on

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam salah satu balasan komentar yang disampaikan Ahok melalui akun Instagram @basukibtp, Ahok menulis begini:

“Amin. tentu untuk yang lengkap iya. Ada Bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali kali malahan makin berani berbuat, Tukang nipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itulah doa dan harapan Yg lengkap utk melengkapi calon menantu perempuanmu atau ipar perempuanmu. Amin,” tulis Ahok, yang ditujukan kepada akun @mami_art_collection.

Tudingan itu ditulis Ahok karena geram terhadap netizen yang kerap membanding-bandingkan istri barunya, Puput Nastiti Devi, dengan Veronica Tan, mantan istrinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? SAHABAT VERO ???????? (@sahabatvero) on

Tudingan itu pun dicatat oleh Sahabat Vero dan tangkapan layarnya telah dibagikan oleh banyak netizen. Sahabat Vero mengungkap, bahwa dulu Ahok pernah bilang ke Veronica bahwa dia adalah wanita yang berakal budi, anugerah dari Tuhan.

"Aahhh yg bener pak @btpnd, kami tidak percaya tuduhan bpk. Bukankah dulu bapak blg: Ibu Vero istri yg berakal budi, anugerah dari Tuhan. Istri yg selalu setia mendampingi saya, Veronica????," lanjut tulisan dalam caption unggahan akun Sahabat Vero.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X