The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bisnis Wanita Ini Diusik dengan Cara Mistis, Uang 5 Ribu Diisi Pasir, Celengan Berkurang
Celengan wanita ini berkurang setelah menemukan ada uang Rp 5 ribu dilipat dan diisi pasir dan ada tulisan nama dan tanggal lahirnya. (Foto: Istimewa)
News

Bisnis Wanita Ini Diusik dengan Cara Mistis, Uang 5 Ribu Diisi Pasir, Celengan Berkurang

Selasa, 26 Mei 2020 15:28 WIB 26 Mei 2020, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video menampilkan seorang wanita menangis tersedu sedan karena usahanya diganggu dengan cara diduga mistik. Dia mengaku pendapatannya yang disimpannya di dalam kotak berkurang drastis.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @smart.gram, wanita itu mengaku uang dalam celengannya hilang saat menemukan selembar uang Rp 5.000 yang dilipat dan diisi pasir. 

Pada uang tersebut tertulis namanya dengan huruf terbalik serta tanggal lahirnya, 22 bulan 6 tahun 1982. Untuk dapat membaca tulisan itu dia menggunakan cermin. Pada tulisan terbalik itu juga ada tulisan terbalik 'Ini isi pasir, habis kamu Rena'.

"Masih ada aja yang mau ngerjain usaha orang. Ini isinya di dalam celengan Azka, niatnya mau dibongkar, ternyata uangnya berkurang. Aku nemuin ini (uang 5 ribu) posisinya dilipat. Saya buka naudzubillahi min zalik, isinya pasir. Pasir apa saya gak tahu. Yang jelas ini ada tanggal lahir saya. Ada lagi tulisan terbalik 'Ini isi pasir, habis kamu Rena'," kata wanita itu.

Setelah celengannya dibuka, wanita itu terkejut uangnya tinggal Rp 150 ribu, padahal selama ini, pendapatan yang ia tabung mencapai Rp 100 ribu per hari.

“Sehari isinya Rp 100 ribu, Rp 50 ribu, kadang-kadang Rp 150 ribu, saya bongkar cuma ada Rp 150 ribu, sisanya gak tahu ke mana,” katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video tersebut pun ramai dikomentari netizen. Sebagian mengaku pernah mengalami hal yang sama, mengatakan kalau pasir itu dari kuburan dan biasa dipakai untuk hal-hal gaib.

"Usaha bapak sy juga bgtu bu ada pasir kuburan sama bonrka santet nya jd habis smua toko beserta rumah tp kebli lg pd allah allah pnya kuasa ikhlas sabar n berserah," komentar akun @ayankratu.

"usaha ku jg prn digituin.tp cara nya beda, dihamburin kotoran kering,ada juga yg ditanam,prn juga pembalut.macam2 sih ????????????," balas akun @eka_pasande.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US