Merasa Tak Percaya Diri, Selebgram Dara Arafah Habiskan Rp 100 Juta Operasi Hidungnya

- Jumat, 10 Juli 2020 | 13:37 WIB
Selebgram Dara Arafah mengakui telah mengoperasi hidungnya. (Instagram/daraarafah)
Selebgram Dara Arafah mengakui telah mengoperasi hidungnya. (Instagram/daraarafah)

Selebram cantik Dara Arafah yang memiliki follower hingga 1,9 juta di Instagram akhirnya mengakui kalau dirinya telah melakukan prosedur kecantikan berupa operasi hidung.

Dia menganggap selama ini bentuk hidungnya tidak sempurna dan tidak merasa percaya diri dengan hidungnya hingga harus dioperasi.

Tak tanggung, wanita berwajah ayu itu menghabiskan Rp 100 juga uang tabungannya untuk membenahi bentuk hidungnya.

Dia juga membalas tudingan netizen yang mencela dirinya di media sosial kalau uang tersebut dari hasil keringatnya sendiri, bukan dari orangtua, orangtua netizen atau dari hasil korupsi.

“Gue habis kurang lebih 100 juta buat benerin hidu gue. Mahal? Mahalll, jadi gue kerja keras buat ngelakuin hal ini, gak pakai uang orangtua gue, gak pakai uang orangtua kalian, dan gak pakai uang hasil korupsi,” ungkap dalam Instastory miliknya, Jumat (10/7/2020).

Pengakuan itu disampaikan menjawab banyak tudingan dan pertanyaan yang datang pada dirinya, mengapa hidung Dara Arafah terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Hai oke oke gue tahu semua bertanya 'What's happend with my nose? So yah Im doin nose job (Apa yang terjadi pada hidungku? Jadi, yah. Saya lakukan operasi hidung)," katanya.

Perempuan yang terkenal dengan video parodinya tersebut akhirnya menjelaskan dengan kalimat menohok.

Dara Arafah terlihat kesal dengan banyaknya komentar yang mengkritik penampilan barunya setelah operasi plastik.

-
Unggahan instastory Dara Arafah

 

Ia mengaku bukannya tidak bersyukur dengan karunia Tuhan yang telah memberikan bentuk hidung dari sejak dia lahir, namun dia mengaku sudah meminta izin untuk melakukan prosedur kecantikan tersebut pada orangtuanya sejak masih SMP.

-
Bentuk wajah Dara Arafah sebelum dan sesudah menjalani operasi hidung. (Instagram/Daraarafah)

 

“Kenapa padahal udah cantik gak bersyukur. blablabla. Stop. This ini one of my dream for long ago. Even when I'm junior high school. Dari SMP gue selalu bilang ke orang tua gue. Kalau gue udah mampu dan punya uang sendiri gue mau rhinoplasty. lo bayangin gue udah minta izin dari gue smp, dari masih menghayal2,” katanya seperti yang dikutip Indozone melalui akun Instagramnya..

Perempuan 20 tahun ini merasa tidak percaya diri dengan bentuk hidungnya yang terlihat miring.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X