Sempat Terinfeksi Virus Corona, Ibu di Texas Ini Berhasil Lahirkan Bayi Kembar 3

- Sabtu, 11 Juli 2020 | 09:59 WIB
Maggie Sillero, ibu yang berhasil lahirkan tiga bayi kembar setelah sempat positif corona. (cnn.com)
Maggie Sillero, ibu yang berhasil lahirkan tiga bayi kembar setelah sempat positif corona. (cnn.com)

Seorang ibu bernama Maggie Sillero berhasil melahirkan tiga bayi kembar dengan operasi caesar, usai berjuang melawan virus corona yang menyerang tubuhnya.

Ibu yang berasal dari Texas ini baru mengetahui bahwa dirinya positif corona, saat kehamilannya memasuki usia 28 minggu.

Maggie mengaku tak ada tanda dan gejala corona, saat ia memeriksakan diri ke Woman’s Hospital of Texas di Houston, pada 8 Mei 2020. Namun, dokter  menyebutnya berisiko terkena pandemi corona.

-
Tiga bayi kembar Maggie Sillero. (goodmorningamerica.com)

Alhasil, kondisi dan kandungannya itu selalu dipantai sepanjang minggu terakhir kehamilannya. Saat menjalani tes, ia tak pernah berpikir bahwa hasilnya akan positif, apalagi ia tak pernah keluar rumah sejak pandemi corona melanda.

Belakangan baru diketahui, suaminya dinyatakan positif terinfeksi corona, dengan tidak menunjukkan tanda dan gejala.

"Ketika saya mendapat berita, itu sangat mengejutkan. Saya tidak bisa mempercayainya," ungkap Maggie dilansir dari Medical Daily pada Jumat (10/7/2020).

Setelah diketahui bahwa ia dan suaminya positif corona, anggota keluarganya yang lain juga ikut menjalani tes. Untungnya, sang ibu dan putranya yang berusia lima tahun negatif corona.

Maggie harus tinggal di rumah sakit usai didiagnosa positif corona dan harus menjalani pengujian secara berkala. Nasib baik, pada 4 Juni 2020, ia dinyatakan sudah negatif corona.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X