The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tank TNI Hilang Kendali saat Berbelok di Cipatat, Tabrak Gerobak Tahu Goreng
Tank kecelakaan di Cipatat (Istimewa)
News

Tank TNI Hilang Kendali saat Berbelok di Cipatat, Tabrak Gerobak Tahu Goreng

Kamis, 10 September 2020 15:15 WIB 10 September 2020, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Kendaraan tank milik TNI mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (10/9/2020) pukul 11 siang di ruas Jalan Raya Cipatat.

Kecelakaan ini terjadi di Kp.Pakemitan Rt.01 Rw.12 Desa Rajamandala kulon Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat tepatnya di depan klinik Bhakti Indonesia power.

Kendaraan lapis baja (tank tempur) tersebut dikendarai oleh Praka Tommy, yang merupakan seorang anggota TNI kesatuan Yonkav IV.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, tank tiba-tiba hilang kendali saat berbelok dan menabrak gerobak penjual tahu goreng dan empat sepeda motor.

Video itu juga memperlihatkan bagaimana gerobak tukang tahu goreng hancur berantakan, dan kendaraan motor yang rubuh dilindas tank.

Kronologi kejadiannya adalah, tank sedang melaju dari arah Saguling menuju Jalan Raya Rajamandala. Ada dua tank TNI yang melintas. Tank pertama berhasil berbelok, namun tank kedua hilang kendali dan akhirnya terjadi kecelakaan.

Kecelakaan ini mengakibatkan kerugian materi pada warga sipil, dan tidak ada korban jiwa. Kepolisian telah menerima laporan terkait peristiwa kecelakaan melibatkan kendaraan tank TNI ini.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US