Viral Video Wanita Ludahi Pengendara Motor Gegara Tak Terima Ngebut Diklakson, Motor Rusak

- Senin, 20 Juli 2020 | 16:28 WIB
Wanita pengendara mobil meludahi pemotor viral (Instagram/@zustama)
Wanita pengendara mobil meludahi pemotor viral (Instagram/@zustama)

Seorang wanita pengendara mobil terlibat perselisihan dengan pemotor di sekitar Jalan Affandi, Yogyakarta. Wanita tersebut bahkan meludahi pemotornya. Peristiwa ini divideokan dan diunggah oleh akun Instagram @zustama hingga viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita muda mengenakan kaos hitam dan celana jeans pendek terlihat ngamuk dan berkata-kata kasar. Beberapa temannya juga ikut marah dan mengata-ngatai wanita pengambil gambar video.

Baca juga: Wanita di Tasikmalaya Hamil Hanya 1 Jam Lalu Melahirkan, Kepala Desa: Itu Keajaiban Allah

Salah seorang pria yang merupakan teman wanita itu ngamuk kepada pria pemotor yang masih megang helmnya. Pria itu didorong hingga terbentur ke pagar di lokasi. Terlihat juga motor tersebut rusak di bagian kaca spion yang sudah dipatahkan.

"Saya dan istri saya dalam perjalanan pulang dr rumah orangtua di Bantul. Di jalan Affandi, ada mobil ngebut dr arah pertigaan kolombo ke arah Jalan Affandi. Tidak tau mau ke arah mana dan karena ybs ngebut kita klakson. Tp ybs tidak terima dan memaki lalu meminta kita berhenti. Saat berhenti 3 orang tersebut malah mengajak ribut. Mengeluarkan kata kotor. Merusak motor. Mengeroyok dan meludahi. Plat mobil B 2928 STH. Mazda warna gelap. Ybs mengaku dan membawa2 orang Papua," tulis akun @zustama.

Wanita tersebut sempat menghalangi pengambilan gambar melalui video dan tak lama dia meludahi wanita pengambil gambar video. Beberapa orang terlihat berusaha menengahi perselisihan tersebut. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 345.395 kali oleh pengguna Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by zustama al fahmi (@zustama) on

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X