Tak Mampu Menahan Tangis Dengar Lagu BCL '12 Tahun Terindah', Syahrini: Sangat Menyentuh

- Senin, 20 Juli 2020 | 15:07 WIB
Bunga Citra Lestari saat di pusara Ashraf Sinclair. (Instagram)
Bunga Citra Lestari saat di pusara Ashraf Sinclair. (Instagram)

Bunga Citra Lestari baru saja merilis single lagu '12 tahun terindah' yang dibuat mengenang kepergian sang suami Ashraf Sinclair yang telah pergi untuk selama-lamanya.

Tidak hanya BCL yang merasa kehilangan namun Indonesia juga merasa terlampau cepat Ashraf pergi meninggalkan dunia.

Artis-artis yang pernah mengengal Ashraf akhirnya bersuara merasa tersentuh dengan lagu yang dilantunkan BCL untuk Ashraf, termasuk bagi Syahrini.

Dalam video yang diunggah Syahrini dia tampak berkaca-kaca mendengarkan lagu yang dibawakan oleh BCL. Dia tampak tak mampu menahan tangis.

Dia tampak harus menarik nafas dalam-dalam untuk menata emosinya mendengarkan lirik yang cukup menyentuh sanubari sang diva. 

Syahrini juga menuliskan kalau lagu tersebut menyebut dengan kalimat 'Lagu yang indah dan sangat menyentuh'

"Dear @bclsinclair Congratulations untuk single “ 12 Tahun Terindah “ Lagu Yang Indah Dan Sangat Menyentuh, Big Success @doddyansyah !," tulis Syahrini pada akun Instagramnya.

Sayangnya Syahrini menutup kolom komentar pada postingannya tersebut, hingga netizen tak bisa menguraikan komentarnya terhadap postingannya itu.

-
Syahrini mendengarkan lagu BCL

 

Namun dia meminta untuk memberikan dukungan pada penyanyi Indonesia dengan memberikan tagar #SupportPenyanyiIndonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on

Sementara itu, suasana pilu dalam lagu dan video tersebut amat kentara. Hingga di akhir video, BCL menggandeng tangan dan memeluk Noah yang ia sebut sebagai Ashraf versi kecil.

Kesedihan BCL atas kematian suaminya akibat serangan jantung bisa ia salurkan melalui lagu ini, Bunda. Tak ayal, pendengar pun mampu merasakan bagaimana kesedihan yang selama ini BCL alami.

BCL mendapat dukungan dari kalangan selebriti seperti Wulan Guritno, Ari Lasso, dan Melly Goeslaw yang meneteskan air mata.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X