Viral Video Gagal Lakukan Challenge Bola dan Soda, Yang Terakhir Bikin Ngilu

- Sabtu, 12 Desember 2020 | 16:21 WIB
Tangkapan layar (Instagram/krishnamurti_bd91)
Tangkapan layar (Instagram/krishnamurti_bd91)

Baru-baru ini beredar sebuah video yang menarik perhatian publik. Pasalnya video yang memperlihatkan beberapa orang berbeda sedang melakukan challenge menangkap botol minum bersoda yang dipentalkan dengan bola.

Namun di akhir video seorang wanita yang melakukan challenge itu gagal bahkan botol minum malah terpental kuat ke bagian vitalnya. 

Video kocak tersebut dibagikan oleh akun instagram @krishnamurti_bd91 pada Jum'at (11/12) memperlihatkan awalnya seorang pria mengenakan hoodie dan kaca mata hitam keluar rumah dengan membawa bola dan botol minum. Ia berjalan santai sambil menjatuhkan bola dan botol minumnya dan terpental ke atas. Dengan santai pria itu berhasil menangkap botol minum itu dan langsung meminumnya. 

Berbeda dari pria pertama, beberapa orang selanjutnya yang juga ikut mencoba hal itu malah gagal dengan gaya yang kocak.

Pria kedua yang hanya mengenakan celana mencoba challenge itu dengan bola dan minuman kaleng. Namun hasilnya minuman kaleng itu memental kuat dan mengenai wajahnya. Pria itu pun tampak terkejut dan kesakitan terkena pentalan minuman kaleng itu.

Orang ketiga yang mencoba challenge itu seorang wanita yang mengenakan blush biru melakukannya dengan bola dan tempat minum. Saat bola dipentalkan ke bawah tempat minum itu terpental jauh ke atas. Wanita itu berusaha untuk menangkap tempat minum hilang keseimbangan hingga tersungkur ke kolam renang.

Sedangkan orang keempat dalam video yang juga seorang wanita melakukan challenge yang sama menggunakan bola dan tempat minum. Namun nahas tempat minum wanita berpakain pink itu terpental keras ke bagian vitalnya. Sontak wanita langsung kesakitan dan memegangi bagian yang sakit itu.

"Saya yakin 100%, kalian akan komen di video bagian akhir. Ya khan? #kmupdates", tulis keterangan pada video tersebut seperti dikutip INDOZONE pada Sabtu (12/12/20).

Sontak video itu pun viral dan sudah ditonton hingga 105 ribu kali, dan menuai beragam komentar kocak dari para netizen.

"Kena apanya sih tu?" komentar @ekurnia82

"Tumpah," komentar chyboot_rysman

"Sy yg terasa ngilu," komentar @lianaili87

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X