Lepas Hijab, Selebgram Rachel Vennya Trending Topic di Twitter

- Selasa, 22 Desember 2020 | 13:08 WIB
Rachel Vennya lepas hijab trending topic (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya lepas hijab trending topic (Instagram/@rachelvennya)

Selebgram cantik Rachel Vennya bikin terkejut para netizen. Sebab, dalam beberapa postingannya terakhir, Rachel terlihat tidak lagi menggunakan hijab di kepalanya. Rupanya hal itu mencuri perhatian netizen.

Dalam foto di feed Instagramnya yang diposting pada Senin (21/12/2020), Rachel memposting foto dirinya tanpa hijab. Ia nampak cantik dengan riasan makeup bold dengan rambut kecokelatan. Dalam postingan tersebut, ia memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya.

Baca juga: Hubungan dengan Pacar Bermasalah, Cewek Ini Nyesek saat Tau Ditikung Sahabat Sendiri

Dalam postingan berikutnya pada Selasa (22/12/2020), terlihat Rachel kembali mengunggah fotonya tanpa menggunakan hijab di kepalanya. Ia nampak cantik dengan makeup natural dengan rambut hitamnya.

Unggahan tersebut mendapat 475.874 likes dari para followersnya serta 18.962 komentar. Mayoritas mereka memuji kecantikan Rachel Vennya meski tidak menggunakan hijab.

Selain itu, dalam Insta Story nya, Rachel Vennya juga mulai mereview sejumlah produk dengan tidak menggunakan hijab. Kabar Rachel Vennya lepas hijab marak menjadi perbincangan. Bahkan nama Rachel Vennya menjadi trending topic di Twitter.

Baca juga: Viral Sudah Nikah 34 Hari, Pasangan Pengantin Ini Belum Merasakan Malam Pertama, Kok Bisa?

"Sumpah kaget lihat IG nya Rachel Vennya," kata seorang netizen.

"Why Rachel Vennya why???," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X