Curhatan Pelakor Berhasil Nikahi Suami Orang, Namun Berakhir Hanya Jadi Pemuas Birahi

- Selasa, 23 Juni 2020 | 16:29 WIB
Curahan hati istri kedua di grup Facebook (Facebook)
Curahan hati istri kedua di grup Facebook (Facebook)

Seorang wanita pemilik akun Facebook Mermut Si menuliskan kisah yang dialaminya sebagai istri kedua. Hal itu ia ungkapkan di grup Komunitas Pelakor Indonesia.

Ia menceritakan pernikahannya berlangsung secara siri dan kini sudah memiliki seorang anak. Selama menjalani rumah tangga, ia merasa sang suami berlaku tidak adil padanya. Sebab istri resminya diperlakukan secara bebas, sementara ia hanya bisa tinggal di kontrakan dan tidak boleh keluar rumah secara bebas.

"Aku hanya hidup di kontrakan sebuah perumnas tidak boleh kerja, tidak boleh keluar secara bebas dan hanya disuruh di rumah ajah bersolek dan ngurus anak, sedangkan aku ingin bebas seperti si istri resmi itu," katanya.

Ia juga merasa sang suami hanya menjadikannya sebagai pemuas birahi saja. Sebab tiap kali pulang ke kontrakan, ia hanya minta jatah biologis. Itu pun terburu-buru dan tidak memperhatikan anaknya yang masih dalam masa pertumbuhan.

Baca juga: Kisah Wanita Jadi Pelakor Selama 4 Tahun hingga Akhirnya Bikin Sedih

"Disitu aku merasa seperti orang yang hanya sebagai pemuas nafsu birahi saja," tuturnya.

Tak berhenti sampai disitu, tiap kali keduanya berhubungan intim, sang suami selalu menggunakan obat kuat, sementara dengan istri resminya tidak menggunakan apapun.

"Suamiku setiap akan berhubungan denganku selalu minum jamu kuat, obat kuat, bahkan tisu mejik, sedang dengan setiap hubungan sama si dia nggak pake apa-apa," katanya lagi. 

Ia pun mulai merasa diperlakukan tidak adil dan cemburu. Bahkan saat ia minta untuk menikah secara resmi, sang suami selalu marah. Ia pun meminta solusi kepada anggota grup Komunitas Pelakor Indonesia.

Baca juga: Viral Kisah Mistis Hantu Herlina, Santriwati Asal Ponpes di Lamongan Bikin Merinding 

"Setiap diminta nikah resmi pun selalu marah-marah, aku pusing dengan ini tolong kasih solusi apa yang harus aku lakukan agar aku mendapatkan yang adil," tutupnya.

Dalam grup tersebut, beberapa netizen memberikan komentarnya. Tak jarang komentar mereka menyudutkan wanita tersebut. Menurutnya, hal itu sudah resiko bagi mereka yang menjadi istri kedua.

"Resiko anda mau dinikahi laki2 yg sdh beristri," tulis seorang netizen dalam kolom komentar.

"Resiko perebut suami orang," timpal netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X