Orangtua Influencer Rusia yang Tewas di Bali Salahkan Pacar Anaknya

- Kamis, 25 Juni 2020 | 16:35 WIB
Influencer Rusia. (Instagram/@nastyatropi)
Influencer Rusia. (Instagram/@nastyatropi)

Beberapa waktu lalu, seorang blogger sekaligus influencer asal Rusia bernama Anastasia Tropitsel dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan motor di Bali. Dia tewas di depan kekasihnya sendiri.

Kabar kematian Anastasia Tropitsel itu membuat pihak keluarganya sangat terkejut. Kedua orangtua Anastasia bahkan hampir tak percaya bahwa putrinya telah meninggal dunia.

Dilansir Rusia Radiokp, orangtua Anastasia menuding kekasih kekasih putrinya, Viktor Maydanovich sengaja membiarkan Anastasia mengendarai motor sendiri. Ayah Anastasia mengatakan bahwa Viktor telah membawa pengaruh buruk untuk anaknya.

Tak hanya itu saja, ayah Anastasia menilai Viktor selama ini hanya memanfaatkan Anastasia yang dikenal sebagai influencer tajir. Viktor, kata ayah Anastasi pernah ingin mentransfer uang dari rekening Anastasia ke rekeningnya.

"Kami telah memblokir semuanya. Tapi orang ini terus mencoba setiap hari, terus-terusan selama 15 menit. Semua ucapannya tentang pengalaman tidak benar. Dia melakukan hal buruk," kata ayah Anastasia.

Namun, Viktor menepis tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa tragedi tersebut murni kecelakaan. Dia juga mengatakan bahwa Anastasia sudah biasa mengendarai motor.

Namun, hal nahas menimpanya. Anastasia tiba-tiba menabrak pagar saat mengendarai motor yang baru dibelinya tersebut. Kecelakaan itu membuat kepalanya terbentur aspal hingga akhirnya ia dinyatakan tewas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X