Pemuda Curhat Kondisi Sang Kakak yang Gak Biasa, Mandi Seminggu Sekali Pakai Tanah

- Selasa, 29 Desember 2020 | 13:45 WIB
Pemuda curhat kondisi kakaknya yang aneh (Tiktok/ khahud)
Pemuda curhat kondisi kakaknya yang aneh (Tiktok/ khahud)

Baru-baru ini beredar sebuah video yang berisi curhatan seorang pria yang sedih melihat kondisi sang kakak yang tiba-tiba saja berubah.

Video tersebut diunggah oleh salah satu kreator Tiktok @Khahud pada Senin (14/12/20), ia mencurahkan isi hatinya dan meminta tolong mengenai kondisi sang kakak yang dirasanya tidak seperti orang normal kebanyakan. 

"Mau cerita sekalian minta tolong," tulisnya di dalam video, seperti dikutip Indozone pada Senin (28/12/20).

Pada vidoe tersebut tampak ia menunjukkan foto sang kakak yang diketahui merupakan kakak ketiga pria tersebut.

Sambil menunjukkan handuk yang digunakan sang kakak yang tampak berwarna coklat, ia menyebut bahwa kakaknya jarang sekali mandi, bahkan tahan sampai seminggu tidak mandi. Tapi saat mandi sang kakak menggunakan tanah dan sampai berjam-jam di dalam kamar mandi.

"Kakak aku jarang mandi, bisa seminggu, tapi sekali ya mandi pake tanah berjam-jam di kamar mandi," tulis nya dalam video.

Dalam vidoe tersebut ia juga menunjukkan gagang pintu yang dibungkus dengan tisu karena pria ini mengungkap bahwa sang kakak kalau menyentuh sesuatu harus pakai tisu. 

Sang kakak itu juga tidak mau tidur dikamarnya jika kamarnya berantakan dan lebih memilih untuk tidur di ruang tamu.

"Dia klo sentuh sesuatu harus pake tisu, Kalo tidur ga dikamar karna kamarnya berantakan dan dia gamau dirapihin. Pasti tidur diruang tamu maunya," tulis pria tersebut dalam video.

Tak hanya itu, pada video tersebut pria bernama Khahud itu menunjukkan tumpukan pakaian kotor sang kakak yang tidak boleh disentuh oleh siapapun. Ia juga menyebut bahwa kakaknya tidak pernah mau salat berjamaah.

"Ini baju abis dipakenya ga dicuci. Klo kita sentuh dia pasti marah banget," tulisnya dalam video.

"Dia masih bisa baca quran tapi gamau sholat berjamah, sholat pasti sendirian," tulis dalam video.

Ia juga menyebut bahwa keluarga sudah mencoba berbagai cara untuk mengobatinya namun hasilnya nihil. Pria ini pun lantas mencoba untuk meminta bantuan kepada warganet tentang kondisi kakaknya tersebut.

"Udah coba di ruqyah, dibawa ke psikiater. Tapi nihil, dan skrg udh mau jalan ke 3 tahun dia begini. Kita sekeluarga gatau dia kenapa," tulis pria itu dalam video sambil menunjukkan sang kakak.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X