Heboh, Warga Tangkap Ular Sanca Beserta 23 Ekor Anaknya di Saluran Got Rumah

- Kamis, 31 Desember 2020 | 19:06 WIB
Warga tangkap ular sanca dan anaknya berjumlah 23 ekor (ist)
Warga tangkap ular sanca dan anaknya berjumlah 23 ekor (ist)

Musim penghujan adalah kondisi dimana hewan reptil seperti ular sering keluar dari sarangnya dan tidak jarang masuk ke pemukiman warga lalu membuat sarang di tempat yang nyaman bagi mereka seperti tempat yang kotor atau tumpukan rongsokan yang jarang tersentuh manusia.

Akibatnya tidak jarang warga di sebuah pemukiman menemukan ular yang masuk ke area tempat tinggal mereka seperti yang terjadi di Makassar ini.

Penemuan seekor ular sanca batik berukuran besar yang baru saja menetaskan telurnya hebohkan warga BTP Blok K Rt 9, Rw 14, Makassar, Rabu (30/12/2020).

Dari informasi yang dihimpun ular sanca itu ditemukan dan ditangkap warga di dalam saluran air yang terdapat di salah satu rumah warga.

Selain itu warga juga menemukan sebanyak 24 butir telur serta menangkap sejumlah anak ular yang sudah menetas. Bahkan sebelumnya anak ular sanca batik itu sempat berkeliaran dan masuk ke dalam rumah warga.

Setelah berhasil ditangkap, ular tersebut menjadi tontonan warga yang beramai-ramai datang ke lokasi untuk melihat penampakannya.

Video penemuan ular itu diunggah salah satu akun instagram @makassar_iinfo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X