Beredar Foto Kabinet Masa Depan, Ada Gatot Nurmantyo, Najwa Shihab hingga Rizieq Shihab

- Senin, 28 Desember 2020 | 09:39 WIB
Kabinet masa depan yang diunggah Ade Armando di Twitter. (Twitter/@adearmando1)
Kabinet masa depan yang diunggah Ade Armando di Twitter. (Twitter/@adearmando1)

Baru-baru ini, beredar gambar atau poster yang terlihat seperti susunan sebuah kabinet pemerintahan. Pada foto tersebut pun menunjukan terdapat beberapa tokoh, seperti Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan.

Foto tersebut awalnya diunggah oleh seorang pakar komunikasi Ade Armando dalam akun Twitter pribadinya. Ia pun mempertanyakan bagaimana kondisi Indonesia, jika dipimpin oleh tokoh-tokoh itu.

"Kebayang enggak Indonesia akan jadi seperti apa?" tulis Ade Armando dalam unggahannya itu yang dikutip Indozone, Senin (28/12/2020).

Dalam foto tersebut, dituliskan bahwa Gatot Nurmantyo sebagai Presiden, dan Anies Baswedan menjadi Wakil Presiden. Serta terdapat pula, Najwa Shihab sebagai Menteri Keuangan.

Tak hanya itu, adapun foto Rizal Ramli Menteri Ekonomi, Said Didu Menteri BUMN, Rocky Gerung Menteri Hukum dan HAM, Firli Bahuri Menteri Pertahanan, Agus Harimurti Yudhoyono Menpora, dan Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan.

Terdapat pula posisi dewan penasihat pemerintah dalam struktur tersebut. Terlihat foto Habib Rizieq Shihab, Ustaz Abdul Somad, Aa Gym, hingga Tengku Zulkarnaen.

Netizen pun langsung ramai-ramai memberikan komentar terkait unggahan itu, banyak yang mempermasalahkan penyebaran berita bohong atau tidak benar yang dilakukan oleh Ade Armando, dan justru memperkeruh suasana politik di tanah air.

"Jadilah pendamai, kalau terus begini Saudara, kapan NKRI ini damai. Ada beradada pada posisi seorang dosen, jadilah jembatan kedamaian di antara 2 kelompok yangg belum sepahaman. Kebenaran mutlak milik Tuhan. YME,anda ,saya dan kita semua masih banyak kurang dan salahnya," tulis akun @Tiurlina11.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X