Pria Ini Ceraikan Istrinya yang Ketagihan Bercinta, Sehari Minta 9 Kali Berhubungan Intim

- Minggu, 16 Agustus 2020 | 12:59 WIB
Ilustrasi hubungan seks. (Istimewa)
Ilustrasi hubungan seks. (Istimewa)

Seorang pria di Tulungagung, Jawa Timur, menceraikan istrinya karena masalah ranjang. Dia tidak sanggup melayani istrinya yang doyan bercinta. Dalam sehari, sang istri bisa meminta berhubungan intim sebanyak 9 kali.

Kisah perceraian suami istri ini diceritakan oleh seorang pengacara bernama Mohammad Hufron Efendi yang menangani kasus tersebut. Dia menangani kasus tersebut pada akhir 2019 lalu.

Pasangaan suami istri tersebut diketahui masih berusia di bawah 30 tahun dan usia pernikahan mereka diketahui belum genap satu tahun. Selama menjalani rumah tangga, frekuensi kehidupan seksual sang istri lebih mendominasi. Istrinya minta dilayani terus-terusan. Hufron menyebut bahwa istri dari pria tersebut mengalami hiperseksual.

Karena kewalahan menghadapi istrinya, keduanya jadi sering bertengkar dan berujung perceraian. Pria tersebut akhirnya menceraikan istrinya karena tidak sanggup lagi melayani hasrat seksual istrinya.

Menurut Hufron, pasangan suami istri baru biasanya frekuensi berhubungan seksualnya memang masih tinggi. Namun, dalam kasus perceraian ini, frekuensinya terlalu berlebihan dan itulah yang menjadi persoalan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X