Potret Salsabilih Istri Aldi Taher yang Ngaku Sebagai Presiden Poligami Muda Indonesia

- Senin, 22 Februari 2021 | 13:54 WIB
Sosok Salsabilih istri Aldi Taher (Instagram/salsabillih06)
Sosok Salsabilih istri Aldi Taher (Instagram/salsabillih06)

Nama Aldi Taher belakangan ini ramai menjadi perbincangan warganet lantaran dirinya yang mendadak muncul dalam isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. 

Dalam video yang dibagikannya, Aldi Taher mengakin siap untuk menikahi Nissa Sabyan jika Ayus tidak mau. 

Disamping hal tersebut, berdasarkan pemantauan Indozone diketahui bahwa Aldi sebenarnya sudah menikah dan memiliki seorang istri sejak Oktober kemarin. 

Aldi menikah dengan seorang wanita bernama Salsabilih, yang digelar di Ilir Barat, Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

-
Instagram/salsabillih06

Salsabilih diketahui merupakan selebgram cantik asal Palembang yang berusia 21 tahun. Dan diketahui bahwa selisih usia di antara keduanya mencapai 16 tahun dengan usia Aldi yang kini menginjak 37 tahun. 

Wanita berdarah Palembang ini juga diketahui merupakan seorang penyanyi dan pengusaha muda di daerahnya. 

-
Instagram/salsabillih06

Hal tersebut tampak pada unggahan di akun Instagram pribadinya @salsabillih06 yang mengunggah single miliknya yang berkolaborasi dengan Aldi Taher, berjudul 'Adam Hawa'. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @salsabillih06

Awal Aldi dan Salsabilih bertemu yaitu bekerja di kantor yang sama, hingga muncul perasaan istimewa antara keduanya. 

Perjalanan cinta keduanya pun bersambut dengan keseriusan untuk melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius yakni menikah. 

Akhirnya pada Juli 2020 lalu, Aldi pun melamar sang kekasih dan resmi menikahinya pada Oktober 2020 di Palembang, Sumatera Selatan. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, nama Aldi Taher mendadak jadi sorotan publik karena nekat ingin menikahi Nissa Sabyan yang saat ini tengah diisukan sebagai selingkuhan Ayus Sabyan. 

Hal itu disampaikan Aldi pada sebuah video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, mengaku siap menikahi Nissa Sabyan jika Ayus tak mau.

"Ayus Sabyan, kalo lo gak mau nikahi Nissa Sabyan, InsyaAllah nanti Sidi Aldi Taher Sikumbang, Presiden Poligami Muda Indonesia yang akan menikahi Nisa Sabyan," kata Aldi Taher dalam di akun Instagramnya, Minggu (21/2/2021).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X