Lagi, Kantor PDIP di Cileungsi Bogor Dilempar 2 Molotov

- Rabu, 29 Juli 2020 | 14:32 WIB
Ilustrasi bom. (INDOZONE)
Ilustrasi bom. (INDOZONE)

Belum selesai kasus pelemparan molotov ke rumah petinggi PDI Perjuangan di Megamendung, Bogor, aksi serupa kembali terjadi. Kali ini aksi pelemparan molotov terjadi di sebuah kantor PDIP di Cileungsi Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso. Dia membenarkan jika sebuah kantor PDIP di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor dilempari molotov.

"Iya benar ada pelemparan molotov," kata Kombes Erlangga saat dihubungi Indozone, Rabu (29/7/2020).

Kombes Erlangga belum menjelaskan detail perihal kasus tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, dari tiga molotov yang dilempar sebanyak dua molotov sudah meledak.

Lokasi kantor yang mejadi target orang tidak dikenal itu yakni kantor Sekretariat PAC PDIP yang juga merupakan kediaman dari anggota DPRD Bogor, Muad Kalim. Insiden pelemparan molotov itu disebut-sebut terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, aksi pelemparan molotov sebelumnya lebih dulu terjadi di kantor PAC PDIP, Megamendung, Bogor. Kantor itu juga sekaligus rumah dari Wakil ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPC PDIP Kabupaten Bogor, Rosenfield.

Ada tiga molotov yang dilemparkan ke rumah Rosenfield. Beruntung molotov itu tidak membakar rumah dari korban.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X