Merinding, Wanita Belanja di Supermarket Sibuk Ngomong Sendiri, Netizen Lihat Ada Sosok

- Senin, 3 Agustus 2020 | 21:20 WIB
Viral video seorang wanita bicara sendiri di supermarket (Tiktok)
Viral video seorang wanita bicara sendiri di supermarket (Tiktok)

Seorang video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita tengah berbelanja bersama keluarganya. Dalam video yang diunggah oleh akun @syifadayanti07 disebutkan, ia berbelanja bersama dua kakak dan ibunya.

Namun saat tengah berbelanja di sebuah supermarket, sang kakak nomor dua memiliki gelagat aneh. Sebab ia nampak tengah memilih barang namun berbicara sendiri. Padahal di depannya tidak ada orang, namun ia seperti tengah minta pendapat barang mana yang akan dibeli. Apakah handuk warna biru atau merah.

Baca juga: Seorang Chef Hotel Bintang 4 di PHK, Jualan Soto di Pinggir Jalan, Sedih Dagangan Sepi 

"Ini kakakku yang nomor dua, dia lagi milih-milih handuk ngomong sendiri seolah-olah ada orang didepannya, padahal aku sama sekali ngga lihat apa-apa," katanya.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 2 juta kali oleh pengguna medsos dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Beberapca netizen menyebut wanita itu tengah berbicara dengan bocah perempuan berusia sekitar 6 tahun. Si pengunggah video membenarkan jika kakaknya tersebut pernah keguguran.

Baca juga: Viral Video Kakek Salat Id Pakai Seragam SMA Bikin Sedih, Netizen Ramai-ramai Ingin Donasi

"Dia ada anak yg prnh keguguran ya? penglihatan anak saya itu lagi bivara sama anaknya cw umur 6 tahun," kata seorang netizen.

"Ada anak kecil cewek dibawahnya, maaf kalo salah liat," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X