The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tawuran Kembali Pecah di Manggarai, Rupanya Dipicu Aksi Saling Lempar Air Kencing
Aksi tawuran di Manggarai tahun 2019 (Ilustrasi/Antara)
News

Tawuran Kembali Pecah di Manggarai, Rupanya Dipicu Aksi Saling Lempar Air Kencing

Selasa, 19 Januari 2021 11:45 WIB 19 Januari 2021, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Tawuran kembali terjadi di daerah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Senin (18/1/2021). Berdasarkan keterangan polisi, tawuran kali ini dipicu oleh aksi saling lempar air kencing.

Tawuran dua kelompok warga kembali terjadi di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Polisi menyebut tawuran kali ini dipicu aksi saling lempar air kencing, setelah sebelumnya tawuran juga terjadi di hari Minggu.

"Kemarin awalnya ada saling lempar petasan, hari ini saling lempar air yang diduga air kencing. Itu yang memicu tawuran," jelas Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah.

Tawuran ini terjadi sekitar pukul 5 sore, namun tidak berlangsung lama. Polisi langsung membubarkan dua kelompok warga yang terlibat tawuran dengan menembakkan gas air mata.

Tapi, akibat tawuran jalan sempat ditutup dan arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Kepolisian akan melakukan pertemuan dengan tokoh setempat untuk mengatasi masalah ini. Sementara itu, para pelaku tawuran akan ditindak tegas karena telah meresahkan masyarakat.

"Makanya kita mengambil langkah-langkah preventif dan komprehensif. Jadi kita melakukan pertemuan terhadap tokoh-tokoh, kita juga akan melakukan tindakan represif kepada para pelaku tawuran," kata Azis.

Tawuran di Manggarai memang sering terjadi. Polisi akan mencari tahu akar masalah sehingga tawuran tidak terulang kembali di Manggarai.

"Seharusnya di kota metropolitan ini, seharusnya sudah tidak terjadi. Namun namanya masih terus terjadi, maka kita berupaya mencari hulu permasalahannya," ungkap Azis.

Akibat peristiwa tawuran ini, diduga dua orang anggota polisi luka karena terkena lemparan batu.

"Mungkin ada 2 orang, 2 orang kena lemparan batu. Kita mengamankan [pelaku pelemparan]. Kita sedang upaya penyelidikan dan penyidikan," pungkas Kombes Azis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US