Sering Dilangkahi Adik, Pria Ini Baru Menikah di Usia 42, Dapat Istri Masih ABG

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 17:40 WIB
Pasangan kekasih jalani proses lamaran pernikahan (Tiktok)
Pasangan kekasih jalani proses lamaran pernikahan (Tiktok)

Seorang pria menceritakan pengalaman yang dialami oleh kakak kandungnya. Sang kakak yang merupakan putra sulung sudah tiga kali dilangkahi menikah oleh adik-adiknya, hingga diusianya yang sudah kepala empat ia tak kunjung mendapat jodoh.

Namun berkat kesabarannya, Allah memberinya jodoh tak terkira. Di usianya yang ke 42 tahun, kakaknya menemukan pujaan hatinya. Calon istrinya pun baru berusia 19 tahun. Ia pun tak menyia-nyiakan begitu saja wanita yang hadir dalam kehidupannya. Setelah saling mengenal, keduanya pun memutuskan untuk menjalani proses lamaran. 

Baca juga: Jelang Nikah Pengantin Cium Wangi Melati Langsung Sakit, Penyebabnya Bikin Merinding 

Proses lamaran keduanya pun terbilang sederhana. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @ayah.bayu.renren212425 terlihat lamaran dilaksanakan di ruang tamu keluarga. Terlihat calon pengantin wanita mengenakan gamis putih dan hijab cokelat, sementara calon pengantin pria mengenakan kemeja batik.

Pria tersebut memasangkan cincin ke jari manis wanita pilihan hatinya. Begitu juga sebaliknya, sang wanita memasangkan cincin ke calon suaminya. Para keluarga pun turut bahagia melihat prosesi lamaran keduanya. Terlebih kedua orangtua yang masih sehat dan bisa menyaksikan pernikahan anak sulungnya.

Baca juga: Pengendara Motor Dikatai Goblok oleh Ade Londok 'Odading', Ternyata Single Parent, Sedih

"Mereka tidak seumur tapi ditakdirkan untuk hidup seumur hidup. Amin," tulis si adik dalam videonya.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X