Ucapan Duka Raja Salman Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

- Senin, 11 Januari 2021 | 09:54 WIB
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. (photo/REUTERS/Bandar al-Jaloud/Saudi Royal Court)
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. (photo/REUTERS/Bandar al-Jaloud/Saudi Royal Court)

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud atau Raja Salman menyampaikan ucapan duka kepada presiden Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia, atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air 182 di Kepulauan Seribu.

"Kami telah mengetahui berita tentang jatuhnya pesawat penumpang di Jakarta Utara," kata Raja Salman dikutip dari arabnews, Senin (1/11).

"Kami sampaikan kepada Yang Mulia dan keluarga almarhum dan saudara-saudara Indonesia kami turut berduka cita dan simpati yang tulus,” tambah Raja Salman.

Selain Raja Salman, Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman juga ikut menyampaikan ucapan duka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Raja Bahrain, Hamad bin Isa Al-Khalifa, juga ikut menyampaikan ucapan duka kepada Indonesia. Mereka berdoa agar para korban diberikan tempat terbaik dan para keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi insiden ini.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya SJ-182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak pada Sabtu (09/1/2021) sore sekitar pukul 14.40 WIB. 

Pesawat yang bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta tersebut mengangkut penumpang sebanyak 56 penumpang, terdiri dari : 46 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X