Anak Kesayangan Jadi Korban Sriwijaya Air, Ibunda: Pulang Nak, Mama Sayang Adek

- Senin, 11 Januari 2021 | 09:25 WIB
Petugas membawa kantong jenazah penumpang Sriwijaya Air ke RS Polri (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Petugas membawa kantong jenazah penumpang Sriwijaya Air ke RS Polri (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Duka yang mendalam dirasakan oleh keluarga Dinda Amelia (15). Dinda merupakan satu dari 64 penumpang yang berada di pesawat Sriwijaya Ais SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Ibunda Dinda, Lena menangis histeris saat mendengar kabar petugas Basarnas mulai menemukan potongan-potongan tubuh di dasar laut. Ia berharap ada mukjizat, anak kesayangan itu selamat dari musibah tersebut.

Baca juga: Dengar Petugas Temukan Potongan Tubuh, Keluarga Korban Sriwijaya Air Nangis Histeris 

"Adek pulang ya nak, mamak sayang sama adek pulang ya sayang," kata Lena dengan isak tangis pada Senin (11/1/2021) dini hari dilansir dari Antara.

Lena memilih bertahan di Posko Media Center Sriwijaya Air di Aula Angkasapura II Bandara Internasional Supadio Pontianak untuk terus menunggu perkembangan informasi penumpang korban jatuhnya maskapai Sriwijaya Air.

Ia terus memeluk dan mencium satu unit handpone yang berisi foto anaknya. Sang anak berada di pesawat tersebut usai ikut dengan ibu Kadis Log Lanud Supadio ke Jakarta. Dinda bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di rumah ibu Kadis. Mereka ke Jakarta pada 29 Desember 2020. 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X