The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek Pacaran 6 Tahun Kekasihnya Selingkuh, Nyesek sampai Badannya Jadi Kurus
Seorang wanita diselingkuhi kekasih viral (Tiktok)
News

Viral Cewek Pacaran 6 Tahun Kekasihnya Selingkuh, Nyesek sampai Badannya Jadi Kurus

Viral di Tiktok.

Kamis, 07 Januari 2021 17:19 WIB 07 Januari 2021, 17:19 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video sukses menyedot perhatian netizen. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @deslight hingga akhirnya viral di Tiktok

Dalam video berjudul '6 tahun pacaran tidak menjamin jodoh' itu ditampilkan foto-foto sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan selama enam tahun lamanya.

Baca juga: Sah! Joe Biden Jadi Presiden Amerika

Keduanya nampak kompak dan serasi, hal itu dilihat dari foto-foto keduanya saat jalan dan liburan bersama. Keduanya baru mendapat restu dari orangtua kedua belah pihak pada 2019. Selama ini, mereka menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Saat dirinya ulang tahun, cowoknya datang jauh-jauh demi bisa merayakan ultah kekasihnya. Ia pun merasa sangat senang ada kekasih di hari bahagianya.

Namun rupanya, jalinan asmara keduanya tidak berujung pada pernikahan. Kekasihnya selingkuh dan memilih wanita lain. Ternyata cowoknya selingkuh dengan wanita lain sudah satu tahun lamanya. 

Baca juga: Viral Video Lawas Ruben Onsu Ajak Almarhumah Julia Perez Zikir Jelang Ajal Kematian

"Tapi takdir berkata lain, dia memiliki perempuan lain dihatinya," katanya.

Ia pun merasa hancur hatinya saat mengetahui keadaan tersebut. Hingga berat badannya turun drastik. Terlihat dari foto, ia nampak kurus. Sampai pada akhirnya ia bisa mengikhlaskan kekasihnya dan kembali ke kehidupan normalnya.

"Sumpah hancur banget, sampai badan kurus kerempeng begini," katanya.

"Dan ku coba bangkit, mungkin Allah punya rencana lain di balik semua ini. Alhamdulillah sekarang mulai membaik," tuturnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US