Pemilik CBR1000RR SP yang Ditabrak Ayla Keluar dari RS, Dijemput Pakai Porsche Boxster

- Jumat, 20 November 2020 | 09:53 WIB
Kiri: Dimas dijemput dengan mobil Porsche Boxster (Instagram/dimas_prasetyahani) / Kanan: Dimas sudah di rumah usai insiden tabrakan (Instagram/denitaadveptiana)
Kiri: Dimas dijemput dengan mobil Porsche Boxster (Instagram/dimas_prasetyahani) / Kanan: Dimas sudah di rumah usai insiden tabrakan (Instagram/denitaadveptiana)

Pengendara motor Honda CBR1000RR SP, Dimas Prasetyahani, yang ditabrak oleh pengendara mobil Ayla, harus dirawat di Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik mobil Ayla menabrak Dimas dengan kecepatan tinggi tanpa mengerem sama sekali.

Alhasil, Dimas terpelanting dan terseret ke kolong mobil sejauh kurang lebih 15 meter. Akibat peristiwa tersebut, Dimas mengalami patah tulang di dua bagian di tangan kirinya. Tangannya untuk sementara harus digips.

Istri Dimas, Denita Adveptiana, mengabarkan bahwa Dimas kini sudah berada di rumah. Melalui unggahan Instastorynya, Dimas memperlihatkan bahwa dia dijemput dari rumah sakit dengan mobil Porsche Boxster berwarna kuning.

Baca juga: Buntut Kasus Ayla Tabrak CBR1000RR SP, Ditawarkan Rumah dan Mobil Sebagai Ganti Rugi

-
Dimas dijemput dengan mobil Porsche Boxster (Instagram/dimas_prasetyahani)

Mobil Porsche Boxster ini sendiri dibanderol sekitar Rp1,83 milyar. Dimas sendiri merupakan seorang pengusaha yang memiliki kekayaan berlimpah.

Dia sering memamerkan kendaraan-kendaraan mahal di akun Instagramnya. Karena itulah, banyak netizen yang mencibir pengendara mobil Ayla karena "salah pilih korban".

Dia asal menabrak Honda CBR1000RR SP yang harganya mencapai Rp700 juta. Begitu jauh dibandingkan mobil Ayla yang sekitar Rp102 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB

Fotokopi KTP Tidak Berlaku Lagi, Ini Penggantinya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:05 WIB
X