Curhatan Wanita yang Gagal Menikah Gegara Pasangannya Selingkuh: Padahal dia Bucin Banget

- Minggu, 22 November 2020 | 08:49 WIB
Cuplikan video curhatan wanita yang gagal menikah karena pasangannya yang ketahuan selingkuh. (photo/TikTok/@quanshika_)
Cuplikan video curhatan wanita yang gagal menikah karena pasangannya yang ketahuan selingkuh. (photo/TikTok/@quanshika_)

Setiap pasangan pastinya ingin melanjutkan hubungan mereka ke pernikahan setelah lama pacaran.

Pastinya untuk menikah, setiap pasangan akan mempersiapkan segala hal dengan matang agar tak ada kendala apapun di acara pernihanan. Namun, meski telah melakukan segala macam persiapan, tak semua pasangan berakhir dengan pernikahan.

Seperti wanita yang satu ini yang curhat pada akun quanshika_, Senin (16/11) di TikTok, yang gagal menikah karena pasangannya selingkuh.

Ia menceritakan bahwa dirinya dan pasangan seharusnya menikah dalam waktu dekat, namun tak disangka oleh dirinya pasangannya main belakang meski terlihat bucin.

"Jadi bulan depan aku mau nikah sama dia, tapi dia malah selingkuh, padahal dia bucing banget aku gak nyangka," tulisnya pada unggahan tersebut.

Baca juga: Viral Cowok WA Pacarnya Minta Bayarin Cicilan, Reaksi si Cewek di Luar Dugaan

Sebelumnya dirinya tak pernah penasaran dengan ponsel milik kekasihnya itu, namun suatu hari ia penasaran, dan temukan hal terduga.

"Aku sengaja chat cewek2nya dengan emot, aku baca chatan dia sama sahabatnya dari smp, aku scroll ters, disana aku nemuin dia deket sama siapa aja, sampe nama2nya aku tau," tuturnya.

Awalnya dirinya sedang bahagia sebab sedang menyiapkan baju pernihakan, namun semuanya serasa lentur setelah ia tau kelakuan asli pasangannya.

-
Cuplikan video curhatan wanita yang gagal menikah karena pasangannya yang ketahuan selingkuh. (photo/TikTok/@quanshika_)

Bahkan setiap kali pasangannya membuat status di sosial media tentang pernikahan mereka, sengaja di sembunyikan dari cewek-cewek yang didekati pasangannya dan bahkan sampai kerabat.

"Aku kecewa, aku marah, aku pikir dia yang terbaik, tapi semuanya sama aja, ternyata cuma aku yang sibuk ngurusin pernikahan kita," lanjutnya.

Dirinya dan pasangan sudah 2 tahun tak bertemu, ketika bertemu mereka menyiapkan segala hal tentang pernikahan, namun sayangnya ia mengetahui bahwa pasangannya selingkuh.

Baca juga: Kenal Cowok 2 Bulan di Tinder, Cewek Ini Kaget Pas Pertama Kali Ketemu, Netizen Khawatir

"Kalo masih mau main2 buat apa aku ngurusin pernikahan kita," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X