Terkait Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce: Yang Pasti Saya Sudah Diterima

- Selasa, 9 Juni 2020 | 18:38 WIB
Dorce Gamalama. (photo/Instagram/@dg_kcp)
Dorce Gamalama. (photo/Instagram/@dg_kcp)

Terkait kabar Dorce Gamalama yang menjadi perbincangan publik setelah mengeluarkan permintaan ingin menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce kini mengaku dirinya sudah diterima oleh Raffi.

Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram miliknya yang bisa dilihat, Selasa (9/6/2020). Tak hanya itu, ia juga mengaku telah bertemu dengan Raffi untuk membahas keinginannya itu.

"Kan selama ini saya diam nggak ramai-ramai. Begitu ramai-ramai kan saya kalau bikin (kabar) yang biasa saya malas," kata Dorce.

"Makanya tapi memang ini memang sudah jalannya. Saya harus ketemu Raffi, harus bekerja sama Raffi. Raffi sudah terima, ya sudah. Jadi apa yang harus diributkan?" tambahnya.

Dorce kemudian mengulang kembali dan menegaskan bahwa dirinya telah diterima oleh Raffi Ahmad untuk bekerja menjadi sopirnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DORCE GAMALAMA (@dg_kcp) on

"Yang pasti saya sudah diterima sama Raffi," tegasnya.

"Raffi, terima kasih banyak sudah kasih kerjaan. Mau berapa hari, berapa minggu, berapa bulan, nggak tahu. Pokoknya kita ngejalanin saja ya, niat saya sama Raffi insyaallah benar-benar kesampaian," ucap Dorce.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X