Raul Lemos Tak Ingin Istri dan Anak Tersakiti, Krisdayanti: Raul Itu Family Man

- Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:13 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos. (instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Raul Lemos. (instagram/@krisdayantilemos)

Tak ingin perseteruan antara dirinya dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel semakin memanas, Krisdayanti dan Raul Lemos hadir di podcast Deddy Corbuzier untuk memberikan klarifikasi.

Di depan Deddy, Krisdayanti (KD) mengatakan bahwa sikap Raul yang diklaim memaki Azriel adalah sikap wajar seorang suami yang ingin melindungi istrinya. Raul tak ingin jika KD merasa sedih saat ditelpon oleh Aurel.

"Raul itu jujur, dia itu benar-benar family man," puji KD dalam podcast Deddy Corbuzier.

Raul mengatakan jika ia memiliki prinsip untuk membela istri dan juga anak-anaknya. Ia menegaskan tak akan peduli siapa pun orangnya, jika istri dan anak-anaknya disakiti, ia akan berdiri paling depan untuk menghadapinya.

-
Krisdayanti dan Raul Lemos. (instagram/@krisdayantilemos)

"Kalau lo ganggu istri gue, lo ganggu anak gue. Apapun itu gue hadapi. Karena waktu itu istri saya merasa sakit hati. Anaknya sendiri, kita bukannya nggak sayang sama anak, tapi maksudnya dalam keadaan begini terus Miminya dihujat. Kalau kita bisa lebih bijak sedikit, pastikan tidak terjadi," tegas Raul.

"Siapapun aku sudah bilang, siapapun yang ganggu istri dan anak saya. Pasti saya ada di depan. Itu prinsip, siapapun saya nggak peduli," tambah Raul.

Dalam kesempatan itu, Raul berani bersumpah bahwa dirinya tak akan pernah memaki Azriel. Ia menjelaskan bahwa intonasi suara orang Timor memang tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X