Bikin Geger! Warga Palembang Berhasil Tangkap Tuyul dan Dimasukkan ke Botol Plastik

- Jumat, 3 Juli 2020 | 15:37 WIB
Warga Palembang tangkap tuyul. (Instagram/@video_jurnalis)
Warga Palembang tangkap tuyul. (Instagram/@video_jurnalis)

Netizen dibuat heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan warga Pelembang yang diduga berhasil menangkap tuyul. Dalam video yang beredar, tuyul tersebut dimasukkan ke dalam sebuah botol plastik.

Peristiwa penangkapan tersebut diketahui terjadi di Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang. Namun, belum diketahui pasti kapan tepatnya peristiwa tersebut direkam.

"Penangkapan tuyul di Kemang manis bukit plg (Palembang)," demikian keterangan yang ditulis oleh pengunggah @video_jurnalis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Video Jurnalis (vj) (@video_jurnalis) on

Dalam video, terlihat jelas ada sesosok makhluk kecil yang badannya tampak terbujur kaku. Kemudian, di sebelahnya terlihat ada seekor kupu-kupu berwarna kuning yang disebut-sebut sebagai pemilik tuyul tersebut.

Video ini pun akhirnya viral dan membuat heboh warganet. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti soal kebenaran video tersebut. Namun, banyak netizen yang penasaran siapa pemilik sosok tersebut.

"Trnyta kaku yo klw udh ditangkap, kayakmn nangkep tuyul min didaerah kami ado tuyul jg katonya," kata akun silviasugiono.

"Serius itu tuyul??beneran itu min..??" kata akun graceflowrencia08.

"Lantak min dimano tu rumah ak di daerah kemang manis," komentar akun aldo_geraldo1112.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X