Ayah Gigi Hadid Sambut Kelahiran Cucu dengan Masak Daging Domba Tradisi Orang Palestina

- Kamis, 24 September 2020 | 14:37 WIB
Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan. (Instagram)
Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan. (Instagram)

Mohamad Hadid menyambut kelahiran cucu perempuannya, buah hati tercinta supermodel Gigi Hadid dan Zayn Malik dengan perayaan tradisi Palestina.

Ayah Gigi Hadid menyebut tradisi memasak domba menggunakan nasi dan kacang polong dengan rempah-rempah dari tanah 'kami' Palestina.

"#Bethlehem #Palestina. Saat ada tambahan untuk keluarga Anda Di Jalan. ?? Anda mulai memanggang dan memasak sedikit daging Domba dengan perlahan dan mudah," tulis Mohamed Hadid di Instagram seperti yang dikutip INDOZONE, Kamis (24/9/2020).

Menurutnya tradisi turun temurun yang dilestarikan dari nenek moyangnya tersebut, dirayakan oleh seluruh keluarga.

"Dengan sedikit Nasi Palestina dan kacang polong manis dengan rempah-rempah dari tanah kami dan minyak dari pohon zaitun kami .. pelan dan mudah .. tutup mata Anda dan ambil gigitan pertama," katanya.

Mohamed Hadid sebelumnya membuat heboh media sosial, karena menuliskan sepucuk surat menyambut kelahiran cucu tercintanya dengan basmalah, Bismillahirrohmanirohim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamedhadid. (@mohamedhadid) on

Dia memposting surat tersebut pada saat bayi Gigi Hadid belum dilahirkan ke dunia.

Tentu kelahiran tersebut dan mengungkapkan perayaan kelahiran sambut kehadiran anggota keluarga baru dengan tradisi makan menu dari tanah Palestina membuat merah kuping Israel.

Tanah tersebut dianggap tanah yang dirampas oleh Israel yang mencaplok tanah-tanah orang-orang Palestina. Tanah kelahiran Mohamed Hadid.

Zayn Malik bahagia sambut kelahiran bayinya

Kabar gembira dirasakan oleh pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadi yang menyatkaan kalau buah hati mereka seorang puteri telah lahir ke dunia dengan selamat. Ibu dan bayinya juga dikabarkan sehat.

Kelahiran puteri Gigi Hadid ini diinformasikan kedua pasangan pada akun Instagram masing-masing.

"Bayi perempuan kami telah lahir, sehat dan cantik. Coba untuk mengungkapkan kalimat bagaimana perasaanku saat ini, mungkin tugas yang mustahil," kata Zyan Malik pada akun Instagramnya seperti yang dikutip INDOZONE, Kamis (24/9/2020).

Zayn merasakan kalau kelahiran puterinya sesuatu di luar dari pemahamannya dan kuasa sang pemberi kehidupan.  

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X