The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Cukup Bintang Lima, Ojol Ini Sepertinya Wajib Diberi Bintang Tujuh
Ojol (TikTok/@cicipelin)
News

Tak Cukup Bintang Lima, Ojol Ini Sepertinya Wajib Diberi Bintang Tujuh

Selasa, 22 September 2020 11:54 WIB 22 September 2020, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Jika kita memesan ojol (ojek online), pasti yang datang ya hanya supir dan motornya dan kita akan diberikan helm serta ditanya benarkah kita orang yang memesan. Lalu kita naik ke boncengan dan diantar sampai ke tujuan.

Terkadang kita memberi ojol tersebut bintang 1-4 tapi lebih seringnya bintang 5 mengingat usahanya yang susah payah mengantar kita. Namun, jika ketemu ojol yang satu ini, sepertinya untuk memberinya bintang 5 sangatlah sulit karena seharusnya mendapatkan bintang 7.

@cicipelin

Five star ojol check ???????????? #fyp? #fypgakni #fypjakarta #dramaojol #ojolviral

? Desce Pro Play (PA PA PA) - MC Zaac & Anitta & Tyga

Terlihat dari video TikTok yang diunggah oleh @cicipelin tersebut ada ojek yang 'siap full tempur' untuk mengangkut penumpang. Bagaimana tidak, ojol tersebut memiliki perlengkapan seperti masker, tisu basah, power bank, haircap dan permen.

Yang lebih menarik adalah ojol yang satu ini punya TV di belakang helmnya. Sungguh mind blowing sekali bukan? Tapi yang paling sulit adalah saat menonton TV tersebut, karena kita harus mengikuti si helm abang ojol ini, hahaha...

Kreator TikTok pun merasa sangat senang setelah dapat abang ojol tersebut. Ia mengatakan bahwa perjalanan dari Menteng Dalam ke Kemang terasa sangat menyenangkan.

Karena video ini, banyak netizen yang memberikan komentar positif.

TikTok/@cicipelin
TikTok/@cicipelin
TikTok/@cicipelin
TikTok/@cicipelin
TikTok/@cicipelin
TikTok/@cicipelin

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US