The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi Bertengkar, Pria ini Disuruh Hujan-hujanan 5 Jam biar Gak Diputusin, Begini Endingnya
Pria berdiri di tengah hujan. (Tiktok/@rinajuliasari)
News

Lagi Bertengkar, Pria ini Disuruh Hujan-hujanan 5 Jam biar Gak Diputusin, Begini Endingnya

Kamis, 17 September 2020 13:48 WIB 17 September 2020, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang bertengkar viral di media sosial. Dalam video, terlihat sang pria harus berdiri di tengah hujan selama beberapa waktu agar mendapat maaf dari sang pacar.

Video ini diunggah oleh seorang wanita di akun Tiktoknya bernama @rinajuliasari.

"banyak cobaan untuk mengarah perpisahan, semoga tetap bertahan" tulisnya pada caption video, seperti dilihat INDOZONE.

Kondisi saat itu sudah malam dan sedang hujan deras. Wanita itu mengatakan kalau mereka sedang berdebat dan akhirnya mereka bertengkar.

Si wanita pun berniat untuk memberikan pelajaran ke pacarnya dengan menyuruh berdiri di depan pagar selama 5 jam. Jika hal tersebut dilakukan maka ia memastikan mereka tidak akan jadi putus.

Wanita ini mengaku saat berdebat, pacarnya membentak-bentak dan hal tersebut membuat hatinya hancur.

"awalnya kita sedikit berdebat tp si cowok ngebentak2 , karna aku orgnya paling ga suka di bentak dan dia udah janji ga bakal bentak2 aku tp dia ngelanggar akhirnya aku mutusin dia dr wa," ujarnya saat dihubungi INDOZONE.

Namun, sang pacar tidak ingin putus dan meminta kesempatan lagi. Ia mengaku bahwa akhir-akhir ini mereka cukup sering bertengkar karena hal sepele. Namun, saat dibentak, wanita ini langsung tersinggung bahkan bisa sampai menangis.

"aku tuh kalo di bentak orang suka langsung nangis git kak" lanjutnya.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengomentari sikap wanita yang menyuruh pacarnya hujan-hujanan di luar selama 5 jam.

"dia pergiin kerumah mba nya aja hhujan2 udah perjuangan banget tambah disuruh berdiri kasian" uajr salah satu netizen.

"mana tega gue nyuruh anak orang nunggu diluar 5 jam" tulis netizen lain.

Di video selanjutnya, wanita ini menegaskan kalau sebenarnya pacarnya tidaklah menunggu berdiri sampai 5 jam.

Karena merasa tak tega, wanita itu menyuruh pria tersebut menyudahi 'hukuman' tersebut. Sang pacar hanya berdiri tak sampai 10 menit.

Nasib Hubungan

Ketika ditanya bagaimana nasib hubungan mereka, wanita ini menjelaskan kalau mereka tidak jadi putus. Alasannya karena mereka sudah lama pacaran dan tidak mudah untuk langsung putus karena hal sepele.

"Alhamdulillah ga putus kak karna udah 4th pacaran ga semudah ngebalikin tlapak tangan buat berakhir segala-galanya" ujarnya kepada INDOZONE.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US