Ada Logo Pemkab Malang di Banner Wisata 'Mesum' Jalur Gowes Gadis Desa, Cuma Pakai Kemben

- Senin, 14 September 2020 | 13:01 WIB
Kembang-kembang Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Malang, mencari uang dengan berfoto bersama pesepeda hidung belang. (Ist)
Kembang-kembang Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Malang, mencari uang dengan berfoto bersama pesepeda hidung belang. (Ist)

Wisata "mesum" berkedok 'Jalur Gowes Gadis Desa' di Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur menjadi sorotan. Wisata "alternatif" itu menyajikan gadis-gadis desa yang hanya mengenakan kemben untuk diajak berfoto bersama dengan membayar sejumlah uang.

Kembang-kembang desa itu menunggu "pelanggan" di sebuah aliran sungai. Belahan dada bagian atas mereka sengaja diperlihatkan untuk menarik minat para pesepeda yang melintas.

Selain fakta bahwa wisata itu dianggap mesum dan mengeksploitasi perempuan, 'Jalur Gowes Gadis Desa' juga diduga diinisiasi oleh Pemkab Malang.

Dugaan tersebut muncul karena pada banner yang dipajang di dekat aliran sungai tempat gadis-gadis itu menunggu, terdapat logo Pemkab Malang di bagian sudut kanan atasnya. Adanya logo Pemkab Malang tersebut mengesankan seolah "wisata" mesum itu sudah mendapatkan izin dari pemkab setempat.

Seperti yang sudah dapat dipastikan, semua pesepeda yang akhirnya singgah di aliran sungai itu adalah para pria hidung belang.

Usut punya usut, kembang-kembang desa itu tidak menginisiasi sendiri "bisnis" mereka itu. Ada dalang yang "menjual" tubuh mereka, yang tak lain adalah sejumlah pria yang disebut-sebut sebagai preman desa setempat.

Foto-foto dan video gadis-gadis desa itu pun kini telah tersebar luas di media sosial dan mencuri perhatian netizen.

Dalam sebuah video yang diunggah akun @hahahiheho di Twitter, terlihat sejumlah pesepeda yang semuanya pria, sengaja berhenti di tepi kali itu untuk berfoto bersama kembang-kembang desa itu. Sebagian dari mereka yang "takut" dokumentasinya ketahuan istri, hanya berani mencuri-curi foto gadis-gadis desa itu dari kejauhan.

Sebagian lainnya tampak turun ke aliran sungai itu, menaruh begitu saja sepedanya seolah tak sabar ingin segera menghampiri gadis-gadis itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X