Siang Ini, Polri akan Beberkan Perkembangan Kasus Kebakaran Kejagung

- Kamis, 17 September 2020 | 10:06 WIB
Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Antara/Galih Pradipta)
Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Antara/Galih Pradipta)

Bareskrim Polri bersama berbagai pihak terkait berencana membeberkan perkembangan hasil penyelidikan kasus kebakaran hebat yang melanda gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) beberapa waktu lalu. Ekspos terkait perkembangan kasus itu akan berlangsung di Gedung Bareskrim Polri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono. Argo menyebut siang nanti pihaknya akan menjelaskan perkembangan terbakarnya gedung Kejagung itu.

"Ya benar, nanti siang kita akan dilaksanakan ekspos hasil penyelidikan kasus kebakaran Gedung Kejaksaan Agung," kata Irjen Argo saat dihubungi Indozone, Kamis (17/9/2020).

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di salah satu gedung di Kejaksaan Agung Jakarta. Kebakaran diperkirakan terjadi pada Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Gedung yang terbakar merupakan gedung Bagian Kepegawaian Kejaksaan Agung. Kobaran api itu pun berhasil dipadamkan kurang lebih selama 11 jam lamanya.

Bareskrim sudah memeriksa puluhan saksi serta mengamankan puluhan kamera CCTV. Polisi juga sempat mengamankan abu arang untuk diteliti pihaknya.

Dalam kasus ini, Bareskrim Polri sudah memeriksa 128 saksi. Saksi itu terdiri dari pekerja di gedung Kejagung tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X