Anak Perempuan Curhat ke Ayahnya via WA, Isi Chat Bikin sang Ayah Nyesek: Maafin Ayah 

- Selasa, 6 Oktober 2020 | 18:07 WIB
Anak perempuan curhat ke ayah kandungnya (Tiktok)
Anak perempuan curhat ke ayah kandungnya (Tiktok)

Seorang anak perempuan mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp ke ayah kandungnya. Pesan tersebut diunggah oleh akun Tiktok @imaa_ardynt dan viral di medsos.

Dalam video tersebut terlihat percakapan antara anak dengan ayahnya. Bermula dari anak perempuan tersebut yang mengirimkan pesan ke ayahnya pada pukul 16.41 dengan menanyakan apakah ayahnya sedang bekerja. Namun karena pesannya tidak langsung dibaca, ia pun meminta kepada ayahnya untuk membalas pesannya jika sudah pulang kerja.

Baca juga: Pria Luka di Kepala Dirawat di RS, Tiba-tiba Bangun dan Terjadi Insiden di Luar Dugaan

"Ayah, Yah? Ayah kerja? Belom pulang ya? Ya udah semangat kerjanya yaa yah. Kalo udah pulang jangan lupa bales chat ya. Ade mau cerita sama ayah, hehe. Ayah? Ayah belom pulang?," kata si anak kepada ayahnya.

Baru pada pukul 17.30 sang ayah membalas pesan anaknya dengan mengatakan bahwa dirinya baru saja pulang kerja dan meminta menghubunginya nanti malam, sebab ayahnya akan mandi dulu.

"Apa de? Ayah baru pulang nih. Entar malem aja ya. Ayah mau mandi dulu," kata ayahnya.  

Setengah jam kemudian ayahnya menanyakan kepada si anak apa yang akan diceritakannya. Sebab ayahnya sudah selesai mandi dan beres. Saat itu juga anaknya langsung memberikan pertanyaan kepada ayahnya.

Baca juga: Punya Kucing Berjiwa Preman, Cewek Ini Akhirnya Rukyah Kucingnya, Reaksi si Kucing Gemas

"Ayah tau gak kenapa wanita sangat menyayangi ayahnya?," kata si anak.

"Ya karena dia ayah kandungnya yang menjaganya," jawab ayahnya.

"Hee bukan, tapi karena mereka tau, hanya ada satu lelaki yang tidak akan menyakitinya," tutur si anak.

Ayahnya pun bingung dengan maksud ucapan anaknya tersebut hingga bertanya kembali apa maksud ucapan anaknya itu. Si anak pun langsung membalasnya.

Baca juga: Merinding, Cewek Nyanyi Tengah Malam di Dalam Kamar, Ternyata di Rekaman HP Ada Suara Ini

"Ayah tau? Ayah adalah orang pertama yang nyakiti aku. Ayah jangan marah yah, ade ngomong gini. Ade cuma mau lupain kekesalan ade. Pasti ayah ngerti omongan ade gimana. Ade bukannya benci atau marah sama ayah. Ade cuma kecewa aja," kata anak tersebut kepada ayahnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X