Viral Cewek Berhijab Joget Tiktok Bahas UU Cipta Kerja, Habis Dihujat Netizen

- Rabu, 7 Oktober 2020 | 13:55 WIB
Cewek viral di medsos bahas UU Cipta Kerja (Instagram/@nenk_update)
Cewek viral di medsos bahas UU Cipta Kerja (Instagram/@nenk_update)

Seorang wanita berhijab mendadak viral di Tiktok setelah mengunggah video terkait Undang-Undang Cipta Kerja yang baru saja disahkan oleh DPR dan menuai pro dan kontra.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @nazwaaht terlihat wanita berhijab cokelat dan kemeja putih sedang bergoyang ala Tiktok di ruang kerja. Di lehernya digantungkan ID Card sebuah lembaga. 

Baca juga: LDR 5 Bulan, Suami Tega Selingkuh dan Nikahi Pelakornya, Istri Sah: Dunia Serasa Runtuh

Sambil berjoget ala Tiktok, konten dalam video tersebut membahas soal UU Cipta Kerja yang baru disahkan. Menurut wanita tersebut, sebagai karyawan sebaiknya tidak usah sok-sok ikut politik karena bukan bagian dari buruh, sehingga tidak perlu merasa tersakiti dengan adanya UU Cipta Kerja tersebut.

"Ga usah sok ikut-ikutan politik deh. Lagian lu pada bukan buruh. Jadi ga usah sok tersakiti juga deh. #ACCUUCIPTAKERJA #OMNIBUSLAWKEREN," tulisnya.

Namun pasca videonya viral, wanita yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) tersebut menghapus videonya dan meminta maaf atas perbuatannya.

Baca juga: Pria Pingsan di Pangkuan Ibunya, Wajah dan Tangan Terluka, Ternyata Ini Penyebabnya

"Assalamualaikum wr wb. Di sini saya atas nama Nazwa Nurhasanah meminta maaf atas video saya yang lagi viral sekarang. Saya sudah mendapat teguran tertulis dari pihak yang dirugikan. Saya akan lebih bijak lagi menggunakan media sosial dan media lainnya. Atas perhatiannya, wasalamualaikum wr. wb," katanya.

Video tersebut menyebar di akun-akun gosip salah satunya diunggah kembali oleh akun Instagram @nenk_update dan mendapat banyak hujatan dari para netizen.

"Kalo situ masih kerja sama orang lu juga buruh mba," kata seorang netizen.

"Lah dia juga buruh anjay, emang dikira buruh tuh cuma pekerja pabrik doang? Klo dia bisa menciptakan lapangan kerja dan ga kerja di orang ya berarti dia bukan buruh. Apa ig nya sih? Greget anjir," timpal netizen lain. 

"Keliatan dari otaknya kalau dia ga paham dia yg "pegawai" tuh juga dalam kbbi masuknya "buruh"," kata yang lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X