Astaga, Sejoli Remaja Mesum di Tembok Luar Gedung, Netizen Salfok ke Perempuan di Motor

- Rabu, 10 Maret 2021 | 13:35 WIB
Sepasang remaja mesum (Instagram/avvreceh.id)
Sepasang remaja mesum (Instagram/avvreceh.id)

Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan sepasang remaja yang sedang mesum di belakang sebuah gedung. 

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun di Instagram, terlihat seorang remaja laki-laki dan perempuan bersandar di dinding belakang luar gedung.

Walau kondisi sedang terang benderang, dan berada di tempat umum, sepasang remaja itu nekat berpelukan dan berciuman tanpa takut dan malu dilihat orang lain. 

Laki-laki itu terlihat memakai hoodie warna hijau, sedangkan perempuannya memakai jilbab hitam yang akhirnya terbuka, baju putih dan celana jins. 

Tak hanya itu, di depan mereka juga tampak seorang remaja perempuan yang duduk di atas sepeda motor sambil menundukkan kepalanya ke bawah.

Diduga remaja perempuan itu adalah teman dari remaja yang sedang mesum tersebut. Seperti paham akan apa yang sedang dilakukan temannya, ia pun hanya diam sambil terus menunduk.

Tidak diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti, video itu pun viral di media sosial dan sudah ditonton hingga 74,3 ribu views, dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Tobat nak gak kasihan apa emaklu dirumah," komentar @alferi.ardian_

"kok temennya mau ya nemenin kek gitu," komentar @enggarherlambang_

"sedih kali yg di motor," komentar @selenaaagemesss

"itu gua yg dimotor," komentar @_deahayu

"Salut sama sing nang motor," komentar @muhammadrizky_rpt

-
Instagram/avvreceh.id

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X