Saat Main dengan PSK di Kamar Hotel, Kakek 60 Tahun Pensiunan TNI Meninggal Kena Stroke

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 14:56 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Lagi asik bermain dengan pekerja seks komersil (PSK) di dalam kamar, seorang pensiunan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) meninggal akibat serangan jantung.

Pria usia 60 tahun inisial AW Warga Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, ditemukan tergeletak tidak bernyawa dalam kamar salah satu hotel di Kota Bima, Rabu, (12/8/2020) sekitar pukul 09.30 WITA.  

Setelah dilakukan olah TKP dan autopsi oleh pihak RSUD Kota Bima diketahui kroban meninggal akibat serangan jantung.

Menurut karyawan hotel, bahwa korban pada awalnya datang ke Hotel Komodo untuk bertemu dengan seorang wanita PSK yang dikenalnya. 

Namun wanita yang dicarinya itu tidak berada di tempat Karena sudah pulang ke Jawa Timur. Kemudian Korban menemui salah satu wanita PSK lainnya di kamar Nomor 22 hotel tersebut. 

Berdasarkan karyawan hotel di lokasi kejadian mengatakan, bahwa belum berapa lama setelah korban AW masuk dalam kamar hotel Nomor 22, tiba-tiba terdengar suara histeris dari dalam kamar hotel.

Kemudian salah seorang  PSK inisial WT yang menemani korban dalam kamar melaporkan kepada salah satu karyawan hotel bernama Ida, bahwa Korban AW tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri dari tempat tidurnya saat bercerita dan bersenda gurau.

Mendapat informasi itu, Karyawan Hotel mendatangi kamar hotel dan menemukan Korban sudah tergeletak tak bernyawa. Peristiwa tersebut langsung di laporkan oleh karyawan hotel kepada Polsek Rasa Na'e Barat. 

Seperti yang dilansir Antaranews, Kapolsek Rasanae Barat, AKP Hamzah Yusuf, di Bima, Rabu, membenarkan kejadian tersebut.

Pada pukul 09.50 Wita, ia bersama personel Polsek Rasanae Barat mendatangi TKP. 

Tak lama, tim Inafis Polres Bima Kota juga tiba di TPK untuk mengindentifikasi korban yang saat itu masih tergeletak di lantai kamar.

Korban diketahui warga Kelurahan Nungga dan merupakan pensiunan TNI. 

Setelah Tim melakukan olah TKP jenazah korban dikeluarkan dari kamar nomor 22 Hotel Komodo Kota Bima untuk di larikan ke RSUD Bima guna dilakukan autopsi. 

"Berdasarkan Hasil Otopsi Dokter RSUD Bima, ternyata Korban Meninggal Dunia akibat serangan jantung" katanya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X