Tragis, Bocah 12 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api di Malang, Dijemput Ibunya Pulang Ujian

- Selasa, 30 Maret 2021 | 18:50 WIB
Kecelakaan kereta api dan mobil di Malang bocah 12 tahun tewas (Instagram/saiful_ulum99)
Kecelakaan kereta api dan mobil di Malang bocah 12 tahun tewas (Instagram/saiful_ulum99)

Kecelakaan terjadi antara kereta api dan mobil di Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin siang (30/3/2021).

Akibat kejadian itu, bocah 12 tahun yang berada di dalam mobil tersebut meninggal dunia, sementara ibunya mengalami luka berat. 

Kepala Kepolisian Sektor Sumberpucung, AKP Effendi Budi, mengatakan, korban merupakan anak dari pengendara mobil yang tertabrak KA Penataran.

"Anaknya dibawa ke RSUD Kepanjen untuk proses identifikasi. Ibunya dirawat ke rumah sakit terdekat. Keduanya merupakan warga Dusun Krajan, Desa Jatiguwi," kata Effendi, seperti dikutip Indozone, Selasa (30/3/20210.

Kini ibu korban telah dibawa ke Rumah Sakit Ramdani Husada untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Effendi juga menjelaskan, mobil dengan nomor polisi N 1869 DX yang dikendarai oleh Vina Dewi Anggraeni (33) tertabrak KA Penataran yang sedang melaju dari arah Kepanjen menuju timur, ke arah Blitar.

Diketahui saat itu Vina sedang dalam perjalanan pulang usai menjemput anaknya dari ujian sekolah.

Saat melintasi rel perlintasan kereta api tanpa palang, tiba-tiba saja dalam waktu yang bersamaan kereta api Penataran jurusan Malang-Blitar melintas, dan benturan tak bisa dielakkan lagi.

Mobil yang dikendarai Vina dan anaknya yang masih SD itupun sempat terseret sejauh 15 meter dari lokasi tumbukan sehingga bagian kirinya rusak parah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum (@saiful_ulum99)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X