Berzina dengan Bu Kades, Pria Selingkuhan Bantah Pacaran: Gak Mungkin Atasan Sama Bawahan

- Rabu, 24 Maret 2021 | 18:11 WIB
Bu Kades Rini Kusmayati (38 tahun) dan selingkuhannya, Salam (35 tahun). (ist)
Bu Kades Rini Kusmayati (38 tahun) dan selingkuhannya, Salam (35 tahun). (ist)

Walaupun sudah jelas-jelas digerebek berduaan di dalam rumahnya bersama Bu Kades Rini Kusmayati, dan pada saat digerebek tak pakai busana, pada hari Minggu (21/3/2021), Salam (35 tahun), masih tetap membantah bahwa dirinya punya hubungan spesial dengan Bu Kades.

Bantahan itu ia sampaikan saat dirinya berada di Mapolres Pasuruan Kota untuk mengamankan diri.

Ia bilang, ia tidak mungkin berpacaran dengan Rini karena Rini adalah atasannya di kantor pemerintahan Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

"Enggak, enggak ada. Gak mungkin atasan dan bawahan (pacaran)," katanya.

Sebelum digerebek berduaan dengan Rini di dalam rumahnya dalam kondisi tanpa busana, Salam mengaku sempat ditelepon terlebih dahulu oleh Rini.

Sebelum digerebek berduaan dengan Rini di dalam rumahnya dalam kondisi tanpa busana, Salam mengaku sempat ditelepon terlebih dahulu oleh Rini.

-
Salam (35 tahun), pria yang diduga selingkuhan Bu Kades Wotgalih, Rini Kusmayati. (YouTube)

Saat teleponan dengan Salam, Rini berada di jalan.

"Sebetulnya salah paham itu. Sebetulnya gak gitu. Cuma, kebetulan Bu Rini nelpon, terus ngobrol di pinggir jalan," katanya.

Demi kenyamanan Rini, Rini kemudian mampir ke rumah Salam. Salam mengaku bukan dia yang menawari Rini untuk mampir ke rumahnya, melainkan temannya.

"Habis itu, ada teman saya itu, yang punya rumah, yang pernah nolongin saya dulu. Terus mampir. Dipanggil, 'Enggak enak ngomong di luar'. Di rumah aja. Masuk, digerebek. Gitu aja," ujarnya.

Salam yang menjabat sebagai Kasi Pelayanan Masyarakat Pemerintahan Desa Wotgalih, mengaku trauma atas penggerebekan tersebut.

Ia mengalami beberapa luka goresan di wajah dan punggungnya akibat dihajar massa saat digerebek. 

Diberitakan sebelumnya, Rini dan Salam digerebek saat berduaan di dalam kamar di rumah Salam di Dusun Bendungan, Desa Dandang Gendis, desa yang bertetanggaan dengan Desa Wotgalih yang dipimpin Rini, di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Minggu (21/3/2021).

Pada video yang beredar di media sosial, Salam terlihat mencoba kabur lewat pintu depan saat warga menggerebek rumahnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X