Adidas dan Pharrell Williams Kembali Berkolaborasi, Hadirkan Human Race Terbaru!

- Kamis, 25 Maret 2021 | 15:45 WIB
Tampilan sepatu Human Race terbaru. (photo/Dok. Highs Nobiety)
Tampilan sepatu Human Race terbaru. (photo/Dok. Highs Nobiety)

Adidas dan Pharrell Williams kembali melakukan kerja sama dengan menghadirkan produk sepatu terbarunya. Sekarang, bagaimanapun, tampaknya kembali ke bisnis seperti baisa, karena multihyphenate sedang mempersiapkan perilisan baru dengan Adidas. 

Dijadwalkan untuk tiba di akhir minggu ini adalah tanda tangan P HU NMD dalam warna merah muda atau pink yang sesuai mysim yang baru saja meneriakkan Paskah. Pasangan ini dibuat dengan tekstil Primeknit biasa, menampilkan karakter Jepang dan Mandarin yang diterjemahkan menjadi 'Human Race' yang dibordir di bagian atas. 

Di bawah, kita melihjat midsole Boost dan outsole karet dengan warna pink lembut yang sama. Sneaker ini kemudian dilengkapi dengan pelapis kaus kaki mereka sama dan dilengkapi dengan dua set tali sepatu. 

Untuk saat ini, Adidas maupun Pharrell Williams enggan memberikan informasi mengenai harga sepatu terbarunya. Tetapi menurut kabar yang beredar, sepatu ini akan diluncurkan pada tanggal 27 Maret ini melalui situs Adidas.com/pharrell dan pengecer tertentu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X