Sandiaga Uno Tak Ingin Bicara Pilpres 2024, Pilih Fokus Bantu Presiden Jokowi

- Jumat, 26 Maret 2021 | 12:24 WIB
Menteri Pariwisata dan Kreatif, Sandiaga Uno. (photo/Instagram/@sandiuno)
Menteri Pariwisata dan Kreatif, Sandiaga Uno. (photo/Instagram/@sandiuno)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga S Uno tak ingin menanggapi namanya yang masuk ke dalam bursa capres 2024. Sandiaga memilih fokus bekerja sebagai menteri Presiden Jokowi.

"Pada saat ini saya jeda dulu (di) politik, saya fokus di tugas Kemenpar karena saya tidak ingin ada timbul kegaduhan, masih ada cukup waktu di kontestasi demokrasi," kata Sandi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/3/2021).

Sandiaga percaya bahwa para pelaku ekonomi kreatif menginginkannya untuk serius dalam membenahi sektor pariwisata Indonesia. Untuk itu, mantan cawapres ini ingin fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai pembantu presiden.

Sandiaga juga tak ingin berspekulasi mengenai survei tersebut. Sebab menurut Sandi, semua keputusan ada di masyarakat, biar masyarakat yang menilai.

"Saya sekarang akan fokus menjalankan visi misi kementerian yang merupakan perpanjangan visi misi presiden, itu yang akan kami fokuskan, yang akan menilai tentunya masyarakat dan media. Saya akan fokus kepada program eksekusi yang sudah ditunggu," kata Sandi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X