Nama Stan Lee Akan Dijadikan Nama Jalan Di New York

- Sabtu, 27 Juli 2019 | 10:34 WIB
Instagram/@therealstanlee
Instagram/@therealstanlee

Meskipun tokoh ikonis komik Marvel ini sudah tiada, tapi karya-karyanya masih dicintai oleh banyak orang. Untuk mengenang nama dan karyanya, Dewan Kota New York akan mengabadikan nama Stan Lee sebagai nama jalan di New York.

“Kami melakukan pengumpulan suara pada awal minggu ini, menyetujui proposal untuk menamakan jalan University Avenue di Bronx sebagai "Stan Lee Way." Langkah terakhir adalah meminta walikota menandatangani proposal,” ujar Dewan Kota New York.

-
Instagram/@therealstanlee

 

Dewan Kota memilih jalan Bronx karena semasa hidupnya jalan ini memiliki ikatan emosional dalam hidup Stan Lee. Stan Lee adalah pria kelahiran Kota Manhattan, kemudian Stan Lee pindah ke Jalan 1720 University Avenue dan pernah bersekolah di DeWitt Clinton HS di Bronx.

Penulis komik legenda ini berhasil menciptakan berbagai macam karakter ikonis di komik Marvel, seperti Spider-Man, berbagai mutan X-Men, Hulk dan masih banyak lagi. Tidak hanya sebagai penulis, Stan Lee juga sering tampil sebagai cameo dalam setiap film Marvel.

Satu hal yang dapat kita pelajari dari Stan Lee ialah moto hidupnya, 'Excelsior' yang artinya melihat masa depan. Lewat moto ini, Stan mengajarkan kita semua untuk menjadi orang yang percaya diri dan berani dalam mengambil berbagai keputusan yang juga akan mempengaruhi  masa depan.

-
Instagram/@therealstanlee

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X