The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keren & Seru, Adegan Sinetron Ini Diedit Bak Game GTA San Andreas
(photo/Screenshoot)
News

Keren & Seru, Adegan Sinetron Ini Diedit Bak Game GTA San Andreas

Minggu, 21 Juli 2019 20:21 WIB 21 Juli 2019, 20:21 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu adegan sinetron Indonesia diedit oleh netizen seperti adegan di game GTA SAN Andreas PS2. Hasil editan tersebut membuat adegan sinetron menjadi lebih keren dan seru.

Editan yang kreatif ini sebelumnya diunggah oleh akun Facebook Wanoja. Hingga saat ini, tayangan itu sudah dilihat 77 ribu kali, dan dibagikan sebanyak 2.955 kali.

Adegan sinetron berjudul Putri yang Tertukar itu diedit dengan menambahkan efek suara dari GTA San Andreas.

Terdengar suara khas CJ atau Carl Johnson yang dilengkapi dengan kata-kata makian.

Dalam adegan tersebut, aktor Rezky Aditya mencoba mengejar mobil yang menculik Nikita Willy.

Agar dirinya bisa mengejar mobil penculik itu, Rezky menjegal seorang pengendara motor yang melintas. Sementara teman Rezky ikut-ikutan menjegal motor seorang pengendara. Setelah berhasil, dia pun mengejar Rezky.

Saat aksi kejar-kejaran, Rezky dan mobil penculik itu saling membalas tembakan. Aksi ini mirip dengan aksi CJ di game GTA San Andreas.

Rezky berhasil mengejar dan menghentikan mobil penculik tersebut. Dia dan temannya berkelahi dengan para penculik yang bertubuh kekar tersebut.

Video ini kemudian viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menilai adegan sinetron itu jauh lebih seru setelah diedit memakai suara Carl Johnson di game GTA San Andreas.



TAG
Indozone
Victor Median
JOIN US
JOIN US