Berita Hoax Deddy Corbuzier Mendapatkan Serangan Fisik

- Jumat, 10 Januari 2020 | 10:58 WIB
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria berbalut kain putih dengan banyak bercak merah. Foto itu beredar di WhatsApp sejak Rabu (8/1/2020).

Sosok pria yang ada di dalam foto itu diklaim mirip dengan Deddy Corbuzier. Tubuh pria tersebut terlihat penuh sayatan seperti akibat dari serangan fisik benda tajam.

-
Foto mirip Deddy Corbuzier yang tersebar di WhatsApp (Istimewa)

Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus pun memberikan klarifikasi pada Rabu malam (8/1/2020).

Yusri mengatakan bahwa pria yang ada di dalam foto itu bukan Deddy Corbuzier. Deddy sendiri saat itu sedang memandu sebuah acara secara langsung di stasiun televisi swasta.

"Deddy lagi syuting di Trans7. Barusan ngomong sama dia," ujar Yusri.

Deddy juga memberikan tanggapannya soal foto yang beredar tersebut. Ia juga mencoba memberikan klarifikasi di YouTube dengan judul "SOSOK DIBALIK TOPENG SPIDERMAN PEMBERANTAS SAMPAH | HITAM PUTIH (08/01/20) PART 4"

"Jari itu ngetik cepat banget ya. Untuk gosip saya yang katanya saya lagi di rumah sakit Surabaya, cepet banget hoaksnya. Di Indonesia, ini luar biasa. Apa yang lebih cepat daripada kecepatan cahaya? Orang bodoh nyebarin hoaks," kata Deddy dalam video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X