Anjing Ini Tolak Tinggalkan Majikannya yang Kecelakaan

- Kamis, 23 Mei 2019 | 16:43 WIB
Daily Mirror
Daily Mirror

Kisah kesetiaan seekor anjing terhadap majikannya ini begitu mengharukan. Dia enggan meninggalkan majikannya yang saat itu terkapar akibat kecelakaan lalu lintas.

Majikannya yang bernama Luke McKoy itu mengalami kehilangan kendali saat berupaya menyalip kendaraan lain. Alhasil, dia pun terguling ke luar dari jalan tol hingga 30 meter. Namun sayangnya, nyawa dia tidak dapat tertolong lagi.

Saat petugas tiba di lokasi kecelakaan, mereka menemukan seekor anjing yang tengah menemani korban dan tidak mau meninggalkannya. Anjing tersebut pun mengalami luka-luka dengan kakinya patah dan mengalami dislokasi.

Penggalangan dana sudah sempat dilakukan untuk membiayai operasi anjing tersebut. Namun sayangnya, kata dokter anjing itu tidak bisa pulih kembali dari cedera.

Akhirnya, saudara perempuan dari Luke, Jasmine Nadin, memutuskan untuk merelakan bahwa anjing milik kakaknya tersebut harus dieutanasia.

"Kakak saya dan Major hampir tidak terpisahkan. Kakak telah mengajari saya banyak hal tentang hidup dan saya akan selalu mengingatnya," kata Jasmine.

"Major adalah anjing pertama Luke dan dia telah menjadi sahabatnya," tambah dia.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X