Waduh! Mobil Ini Terjebak di Tenda Pecel Lele, Kok Bisa Ya?

- Sabtu, 6 Juli 2019 | 14:50 WIB
Facebook/Gantoel Built Up
Facebook/Gantoel Built Up

Di sebuah warung pecel lele di Ciawi, Bogor, Jawa Barat ada kejadian unik dan penampakannya bikin bingung. Pasalnya, di dalam tenda warung itu ada sebuah mobil terparkir.

Pemandangan unik yang di unggah akun Facebook bernama Gantoel Built Up ini pun menjadi perbincangan netizen dan viral. Dari foto yang terlihat, tampaknya warung pecel lele tersebut baru buka dan baru mulai jualan.

Mobil tersebut tampak menyolok karena berwarna merah. Di warung pecel lele itu tampak juga seorang pria sedang duduk, entah pemilik warung atau mobil tersebut. Usut punya usut, kejadian seperti ini memang sering dialami oleh pedagang pecel lele lainnya.

Mobil itu diparkir di lokasi warung tersebut supaya tidak ada lagi yang menggelar tenda dan berjualan. Ya, bisa dibilang ini mengusir secara halus. Namun, belum diketahui pasti bagaimana bisa mobil tersebut berada di dalam tenda pecel lele itu.

"Saya pernah kayak gitu, main ke tempat temen yang rumahnya nggak bisa masuk mobil. Siang hari saya parkir di depan ruko yang tutup, sore pas mau pulang udah ditungguin sama pedagang yang mau buka lapak di situ, lha saya nggak tau mau gimana." komentar netizen Maulana Agustav.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X