Bernama 'Google', Bayi di Bekasi Ini Jadi Sorotan Dunia

- Jumat, 28 Juni 2019 | 14:01 WIB
Asiawire
Asiawire

Memiliki nama unik, Bayi asal Bekasi, Jawa Barat ini menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan, media internasional seperti Oddity Central sampai memberitakan nama unik bayi tersebut.

Orangtua bayi itu menamai anaknya dengan 'Google'. Situs tersebut menyebutkan bahwa nama bayi Bekasi tersebut sebagai 'nama teraneh di dunia'. Sang ayah, Andi Cahya Saputra, mengatakan bahwa ia menamai anaknya 'Google' lantaran berhubungan dengan teknologi sejak usia kehamilan istrinya tujuh bulan.

-
Asiawire

Sebelumnya, Andi dan istri sempat mempertimbangkan nama yang lebih umum, namun karena merasa tak ada yang cocok, ia pun akhirnya memutuskan mengambil nama dari produk teknologi seperti iOS, Microsoft, Windows dsb. Hingga akhirnya ia pun memilih 'Google'.

Sang ibu sempat merasa malu dengan nama anaknya tersebut, namun kini ia sudah mulai terbiasa memanggil anaknya dengan sebutan 'Google'.

"Saya mengatakan kepada ayah saya, 'Pak, Google punya arti besar, karena saya berharap Google bisa menolong banyak orang'. Google nomor satu di dunia, situs yang paling banyak dikunjungi orang," kata Andi seperti dikutip INDOZONE dari laman Oddity Central.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X