5 Selebriti Dunia dengan Tarif Endorse Instagram Sampai Miliaran

- Rabu, 3 Juli 2019 | 16:43 WIB
Instagram/@cristiano/@beyonce/@kyliejenner
Instagram/@cristiano/@beyonce/@kyliejenner

Dengan kehadiran media sosial saat ini, sudah banyak perubahan cara berkomunikasi di masyarakat. Bukan hanya itu, media sosial pun menjadi ladang bisnis yang menjanjikan bagi sebagian orang.

Tak terkecuali bagi para artis nasional maupun internasional yang belakangan memanfaatkan media sosial khususnya Instagram sebagai salah satu bisnis. Mereka menamainya dengan endorsement, yaitu kegiatan mempromosikan sesuatu benda.

Menariknya, untuk satu kali promosi barang saja, para artis memasang harga tidak main-main loh, bahkan sampai miliaran. Seperti 5 selebriti dunia berikut ini yang meraup keuntungan ribuan dolar untuk satu kali posting produk dalam Instagram mereka.

1. Kylie Jenner

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Siapa yang tidak kenal Kylie Jenner? Yap, model cantik asal Amerika ini meraup keuntungan dari endorsement. Tarifnya sebesar satu juta dolar atau setara Rp14,3 miliar sekali posting.

2. Beyonce

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Penyanyi bersuara tinggi ini memang terlihat sering mengunggah beberapa merk barang terkenal di akun Instagram-nya. Untuk sekali tampil endorse saja, Beyonce dibayar Rp9 miliar.

3. Justin Bieber

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Tak ketinggalan Justin Bieber. Dia juga mendapatkan keuntungan dari media sosial pribadinya, meski sebelumnya sempat dinonaktifkan lantaran beberapa masalah yang dihadapinya. Namun perlu diketahui, untuk satu kali posting saya, Justin bisa mendapat Rp8,8 miliar.

4. Cristiano Ronaldo

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Pesepakbola satu ini memang punya banyak penggemar tersebar di seluruh penjuru dunia. Selain jadi andalan di dunia olahraga, Cristiano Ronaldo rupanya merambah dunia modeling juga. Bayarannya pun tidak murah loh. Di Instagram saja misalnya, dia bisa dibayar hingga Rp5,3 miliar.

5. Gigi Hadid

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Model Victoria Secret tercatat sebagai salah satu artis Hollywood yang memiliki tarif endorse Instagram termahal. Pasalnya, tarif endorse untuk mantan kekasih Zayn Malik ini sampai Rp4 miliar untuk sekali posting di Instagram.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X